Oprah Winfrey. (Instagram/@oprah)

Matamata.com - Bahagia dengan orang yang dicintai dalam ikatan pernikahan sudah menjadi impian setiap orang di dunia ini. Namun hal ini nampaknya tak dirasakan oleh Oprah Winfrey.

Oprah Winfrey sudah berkencan dengan Stedman Graham selama lebih dari 30 tahun. Sayangnya, mereka berdua masih belum memiliki keinginan untuk menikah.

Oprah Winfrey. (Instagram/@oprah)

Meski tak menikah, Oprah Winfrey masih terlihat mesra dengan Stedman Graham. Bagi Oprah Winfrey, orang-orang bahagia dengan pernikahan hanya karena pestanya saja.

Baca Juga:
Gaya Gokil 7 Artis Indonesia Lakukan Falling Stars Challenge

Ngomong-ngomong soal seleb yang enggan meresmikan hubungannya dengan pernikahan, Oprah Winfrey bukanlah satu-satunya. Selain Oprah Winfrey, empat seleb berikut ini juga memutuskan untuk tak menikah.

1. Kristin Davis

Kristin Davis. (Instagram/@iamkristindavis)

Bagi penggemar serial Sex and The City tentunya nggak asing dengan sosok Kristin Davis dong. Wanita 53 tahun ini ternyata tak tertarik dengan pernikahan, lho.

Baca Juga:
Bikin Fans Kecewa, 5 Idol Korea Ini Berangkat Wamil Diam-Diam

Kristin Davis mengaku lebih bahagia hidup dengan anak yang sudah ia adopsi sejak beberapa tahun lalu. Kristin Davis juga tak bisa menjelaskan lebih lanjut mengapa dirinya tak ingin menikah.

2. Kylie Minogue

Kylie Minogue. (Instagram/@kylieminogue)

Seleb asal Australia, Kylie Minogue juga memilih untuk menikah di usianya yang suda menginjak 50 tahun ini. Padahal sebelumnya, Kylie Minogue sempat akan bertunangan dengan Joshua Sasse pada 2017 lalu.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Ini Pilih Menjanda Daripada Dipoligami

Sayangnya, pertunangan tersebut dibatalkan lantaran Joshua Sasse ketahuan selingkuh dan sikap egois yang dimiliki oleh Joshua Sasse.

3. Winona Ryder

Winona Ryder. (Instagram/@winonaryderofficial)

Artis 46 tahun Winona Ryder juga merasa tak tertarik dengan pernikahan. Padahal pada tahun 90an, Winona Ryder pernah berpacaran dengan bertunangan dengan Johnny Depp, hanya saja hubungan mereka harus kandas.

Baca Juga:
Blak-blakan, Deddy Corbuzier Akui Pernah Operasi Plastik

Di usianya yang menuju setengah abad ini, Winona Ryder masih memutuskan untuk hidup sendiri dan tak mau menikah.

4. Marisa Tomei

Marisa Tomei. (Instagram/@marisatomei)

Mantan kekasih Robert Downney Jr, Marisa Tomei juga tak tertarik dengan pernikahan. Sebelumnya pada 2012 Marisa Tomei pernah bertunangan dengan Logan Marshall Green. Sayangnya pertunangan mereka tak berhasil dibawa hingga pernikahan.

Bahkan di usianya yang sudah 53 tahun ini, Marisa Tomei masih memilih untuk hidup sendiri.

Load More