Leony Vitria. (Instagram/@leonyvh)

Matamata.com - Keputusan Leony Vitria untuk tidak menikah memunculkan tuduhan kurang menyenangkan. Mantan artis cilik itu mengaku sempat dituding suka sesama jenis gegara ogah menikah.

Baru-baru ini, Leony Vitria pun menjelaskan soal keputusannya enggan menikah. Mantan personel Trio Kwek Kwek itu menjelaskan alasannya ogah menikah adalah karena tidak ingin punya anak.

"Justru yang paling strong enggak pengen punya anak. Pada saat aku memutuskan enggak mau punya anak, ya aku enggak mikirin lagi pernikahan. Toh memang enggak tertarik," jelas Leony Vitria melansir dari YouTube VDVC TALK pada Minggu (26/6/2022).

Baca Juga:
10 Potret Kebersamaan Widyawati dan Rima Melati, Kini Tinggal Kenangan

Leony Trio Kwek Kwek [Instagram/@leonyvh]

Pemilik nama asli Leony Vitria Hartanti itu mengungka sudah mendapatkan restu orang tua perihal keputusannya enggan menikah.

"Dari umur 27 tahun, aku udah ngomong ke Papi dan Mami 'jangan ngarepin cucu ya'. Tapi, mereka sih selalu bisa menghargai keputusan aku apa pun itu," sambungnya.

Akibat keputusan tidak mau menikah tersebut, seleb cantik ini kerap dituduh penyuka sesama jenis. 

Baca Juga:
12 Potret Kedekatan Putri Delina dan Saudara, Sibling Goals Banget!

Leony Trio Kwek Kwek [Instagram]

"Banyak yang nanya lesbi apa enggak. Komentar di media sosial juga banyak, sampai sexual orientation pun netizen yang urusin gitu loh," cerita Leony lagi.

Leony pun bereaksi santai atas tudingan tersebut. Ia menegaskan dirinya masih menyukai laki-laki kendati memutuskan tidak akan menikah.

"Aku sih ketawa aja bacanya. Aku masih suka laki sih," pungkasnya.

Baca Juga:
Keisya Levronka Legowo Dikritik gegara Fals Nyanyi Lagu Sendiri: Gak Apa-Apa, Aku Terima!

Cerita Leony Vitria mengundang beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang mendukung keputusan Leony selama sang artis bahagia.

"Leony awet muda banget," tulis seorang netizen. "Leony realistis sekali," ujar netizen lain. "Lebih asyik sendiri," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Ruben Onsu Kembali Dirawat di Rumah Sakit, Sarwendah Tulis Pesan soal Kehidupan

Load More