Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cameron Diaz (Shutterstock)

Matamata.com - Menikah dan memiliki momongan adalah impian banyak pasangan di dunia ini. Namun tahukah kamu ternyata Cameron Diaz dan beberapa seleb Hollywood di bawah ini memilih untuk menunda punya momongan. Kenapa ya?

Ya, tak seperti orang kebanyakan, mereka memiliki alasan tertentu yang membuatnya harus mengambil keputusan seperti itu. Di antaranya fokus pada karier dan tak memiliki naluri untuk menjadi seorang ibu.

Salah satu seleb yang terkenal dengan keputusannya menunda punya momongan adalah Cameron Diaz. Fokus pada karier menjadi alasan utama dia untuk menunda kehamilan. Semenjak menikah hingga saat ini, dia santai menjalani rumah tangga tanpa tangisan bayi.

Baca Juga:
Kim Kardashian dan 5 Seleb Hollywood Ini Pakai Foundation Badan

Cameron Diaz. (Instagram/@camerondiaz)

Selain Cameron Diaz, siapa seleb cantik lainnya yang juga menunda punya momongan? Berikut rangkumannya yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Yuk simak!

1. Oprah Winfrey
Pembawa acara ini selalu berkata jika ingin menjadi politisi yang memberi manfaat bagi banyak orang. Itulah yang menyebabkan dirinya enggan punya momongan hingga saat ini. baginya menjadi sosok yang inspiratif dan berguna untuk orang lain jauh lebih menantang.

Oprah Winfrey

2. Kim Cattrall
Dalam film Sex and The City, Kim diceritakan memiliki karakter yang tak memiliki anak begitu juga dengan kehidupan sebenarnya. Ia hanya merasa belum bertemu pria yang tepat yang bisa menjadi sosok ayah bagi calon anak-anaknya kelak.

Baca Juga:
Wadaw! 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Pisah Gara-Gara Main Film

Kim Cattrall. (Instagram/@kimcattrall)

3. Winona Ryder
Winona memang tak pernah mengaku terbuka tentang rencana tunda punya momongan tapi dia mengaku sudah cukup bahagia dengan keponakannya. Meski pernah mengaku tak berkeinginan punya momongan, artis cantik ini juga tak menutup kemungkinan untuk menimang buah hati.

Winona Ryder. (Instagram/@winonaryderofficial)

4. Renee Zellweger
Renee mengaku tak tertarik memiliki anak karena dia merasa harus menikmati apa yang yang ditawarkan oleh hidup setiap harinya. Dia juga mengatakan tak pernah bermimpi menjadi ibu dan menggendong buah hati.

Renee Zellweger (shutterstock)

Siapa nih seleb Hollywood yang tunda punya momongan favoritmu?

Baca Juga:
Bangkrut! 5 Seleb Hollywood Ini Kini Hidup Sederhana

Load More