Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Hollywood Rahasiakan Wajah Anak (instagram/@adele)

Matamata.com - Jadi publik figur harus menerima risiko kehidupan mereka disorot, termasuk keluarga terdekat. Namun para artis punya cara tersendiri untuk melindungi privasi keluarga mereka.

Mendapat terlalu banyak sorotan tentunya tidak selamanya baik, terutama bagi buah hati. Maka dari itu, beberapa artis Hollywood ini memutuskan untuk tetap menjaga privasi anak-anak mereka.

Paparazzi mungkin tak dapat dihindari di industri entertainment Hollywood. Namun mereka tetap kekeuh tak ingin mengumbar wajah anak di media sosial.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sentil Mantan yang Bolak-balik Nikah, Sebut soal Gimmick

Lantas siapa saja seleb Hollywood rahasiakan wajah anak? Intip deretan namanya berikut ini.

1. Gigi Hadid dan Zayn Malik sepakat untuk merahasiakan wajah anak mereka. Mantan personel One Direction itu disebut-sebut sampai bertengkar dengan Ibu Gigi, Yolanda Hadid, karena hal ini.

Seleb Hollywood Rahasiakan Wajah Anak (instagram/@gigihadid)

2. Pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher juga sepakat untuk tidak membiarkan wajah dua buah hati mereka tersebar, meskipun keduanya sering tertangkap kamera paparazzi.

Baca Juga:
Kerabat Ungkap Kondisi Nabila Ishma usai Eril Wafat, Dapat Dampingan Psikolog

Seleb Hollywood Rahasiakan Wajah Anak (instagram/@aplusk)

3. Adele tak pernah dengan sengaja umbar foto sang buah hati di media sosial. Penyanyi ternama asal Inggris itu juga kerap menutupi wajah anaknya setiap kali di depan umum.

Seleb Hollywood Rahasiakan Wajah Anak (instagram/@adele)

4. Pasangan Kristen Bell dan Dax Shepard memang sering membagikan beberapa tips parenting. Namun keduanya tetap merahasiakan wajah mereka menutupi wajah sang buah hati dengan stiker.

Seleb Hollywood Rahasiakan Wajah Anak (instagram/@kristenanniebell)

5. Orang tua panutan, Eva Mendes dan Ryan Gosling tidak akan mengunggah wajah putri-putrinya di media sosial sampai mendapatkan persetujuan dari mereka jika cukup besar nanti.

Baca Juga:
11 Aktor Ganteng Jadi CEO di Drama Korea, Aktingnya Terbaik!

Seleb Hollywood Rahasiakan Wajah Anak (imdb)

6. Pasangan di film "A Quiet Place" dan dunia nyata, Emily Blunt dan John Krasinski juga tak pernah mengunggah foto kedua anaknya. Sementara John tak pernah mengunggah foto putri-putrinya, Emily bahkan tidak punya media sosial.

Seleb Hollywood Rahasiakan Wajah Anak (instagram/@johnkrasinski)

7. Cameron Diaz resmi menjadi seorang ibu dengan kelahiran putri pertamanya pada Januari 2020 lalu. Bintang film "Charlie's Angels" itu menegaskan bahwa dirinya tak akan memposting foto putrinya di media sosial.

Seleb Hollywood Rahasiakan Wajah Anak (instagram/@camerondiaz)

8. Miranda Kerr diketahui punya tiga anak dari Orlando Bloom dan Evan Spiegel. Meski kehidupannya syarat akan sorotan, supermodel ini tetap berusaha untuk merahasiakan wajah anak-anaknya dengan tidak memposting foto mereka.

Baca Juga:
Duel Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Takut Hidung dan Dada Kena Pukul: Soalnya Kan Implan

Seleb Hollywood Rahasiakan Wajah Anak (instagram/@mirandakerr)

Itu dia deretan seleb Hollywood yang rahasiakan wajah anak demi menjaga privasi keluarga. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More