Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier menyampaikan materi matang saat tampil dalam panggung Somasi yang tayang di kanal YouTube miliknya. Tak tanggung-tanggung, Deddy Corbuzier menyentil mantan pasangannya yang dinilai kerap bolak-balik menikah.

Suami Sabrina Chairunnisa itu mengaku belajar dari mantannya tersebut agar tak buru-buru kembali menikah.

"Karena belajar dari mantan saya yang ada tuh nikah terus-terusan kayak cicilan motor ya," kata Deddy Corbuzier dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu (12/6/2022).

Baca Juga:
Kerabat Ungkap Kondisi Nabila Ishma usai Eril Wafat, Dapat Dampingan Psikolog

Dengan pengalaman mantan yang kerap menikah tersebut, ayah Azka Corbuzier menjadikannya pertimbangan untuk menikah kembali.

"Belajar bisa kan ya. Nikah-bubar, nikah-bubar. Akhirnya gimmick nikah," sambungnya.

Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@mastercorbuzier)

Selain itu, suami Sabrina Chairunnisa tersebut juga diduga menyinggung soal podcast Kalina Oktarani belakangan ini soal mengasuh Azka Corbuzier. 

Baca Juga:
Duel Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Takut Hidung dan Dada Kena Pukul: Soalnya Kan Implan

"Saya tidak nikah karena saya harus jaga anak. Lalu keluar berita kalau mantan saya juga jaga anak saya. Kok adu skill ya?" ucapnya.

"Enggak mungkin lah mantan saya enggak pernah jaga anak saya. Semua mantan pacar saya pernah jaga anak saya karena anak saya tidak ada yang jaga," tuturnya.

Menyimak materi yang disampaikan Deddy Corbuzier, netizen menuliskan berbagai komentar. Beberapa netizen menduga itu adalah curhatan Deddy yang selama ini terpendam.

Baca Juga:
Sambut Jenazah Eril, Atalia Praratya Genggam Erat Tangan Ridwan Kamil

"Komedinya dapet, ceritanya dapet," tulis seorang netizen. "Deddy menguliti realita yang tersembunyi," kata netizen lain. "Keresahan yang terpendam selama ini ya om," ucap netizen lainnya.

Load More