Nabila Ishma Nurhabibah dan Emmiril Khan Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil. (Instagram/nabilaishma)

Matamata.com - Wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggalkan duka mendalam di hati orang terdekat, termasuk Nabila Ishma Nurhabibah. Pacar Eril itu begitu terpukul saat tahu kekasihnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Kerabat Nabila Ishma, Yanti Sri Yulianti, mengungkap kondisi gadis cantik itu saat tahu kekasihnya wafat. Diceritakan oleh Yanti bahwa Nabila begitu terpukul atas kabar tersebut.

"Wajar kalau Nabila sangat terpukul ya dengan musibah yang dialami ini," kata Yanti Sri Yulianti dikutip dari YouTube Official Nitnot pada Minggu (12/6/2022). 

Baca Juga:
Duel Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Takut Hidung dan Dada Kena Pukul: Soalnya Kan Implan

Nabila Ishma Nurhabibah dan Emmeril Kahn Mumtadz [Instagram/@nabilaishma]

Pasalnya, Nabila Ishma Nurhabibah sempat optimis Eril ditemukan dalam keadaan hidup.

"Saya menerima kabar dari ibunya bahwa mereka ada di Pakuan, dan minta didoakan karena Nabila terlihat sangat optimis Eril akan kembali," katanya.

Kendati demikian, sifat optimis Nabila Ishma Nurhabibah berdampak pada gangguan tidur sehingga harus diberi pengobatan khusus dari psikolog. 

Baca Juga:
12 Potret Rumah Baru Kiky Saputri, Kamarnya Persis Hotel Bintang 5

Jasad Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Gedung Pakuan Bandung. (Pemprov Jabar)

"Tapi, itu justru membuat ibu dan keluarganya jadi lebih khawatir. Didampingi oleh psikolog juga sampai akhirnya harus diberi pengobatan khusus agar bisa beristirahat cukup," ujarnya.

Oleh karena itu, Yanti Sri Yulianti menilai sikap Nabila Ishma Nurhabibah sangat mencerminkan bentuk cinta sejati kepada Eril.

"Saya pikir itu bentuk dari cinta sejati ya dari Nabila kepada almarhum Eril," pungkasnya.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ngobrol Bareng Ayah Celine Evangelista, Kenalkan Diri sebagai Pacar?

Sementara itu, jenazah Eril sudah tiba di bandar udara Internasonal Soekarno-Hatta Indonesia sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut, sejumlah jajaran menteri kabinet Indonesia Maju ikut menyalatkan jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Eril.

Jenazah Eril kemudian dibawa ke Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat untuk disalatkan dan disemayamkan. Pada Minggu (12/6/2022) malam, jenazah Eril sudah disalatkan dengan dipimpin oleh Ridwan Kamil.

Baca Juga:
Pamer Dukungan Pacar Bule Jelang Duel, Nikita Mirzani Sindir Dinar Candy: Udah Pilih Rumah Sakit Belum?

Load More