Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy akan duel melawan Nikita Mirzani. Sebelum bertanding di ring, Dinar Candy rupanya sempat mengutarakan kekhawatirannya mengingat beberapa anggota tubuhnya adalah hasil implan.

Bagian yang paling ditakutkan Dinar Candy adalah hidung dan payudara. Pasalnya, euforia penonton dapat mempengaruhi arah pukulan pada saat pertandingan berlangsung.

"Kan nanti tanding, takutnya hidung pukul jadi bengkok. Terus payudara kena juga. Soalnya kan implan juga," kata Dinar Candy dikutip dari YouTube Sambel Lalap pada Minggu (12/6/2022). 

Baca Juga:
Sambut Jenazah Eril, Atalia Praratya Genggam Erat Tangan Ridwan Kamil

"Katanya pas kalau pas lagi di ring itu euforia dari penonton bikin adrenalin terpacu gitu," sambungnya.

Oleh karena itu, Dinar Candy difasilitasi bantuan medis oleh pihak Holywings selaku pelaksana acara. 

Dinar Candy [Instagram]

"Takutnya ketonjok pecah atau gimana. Aku difasilitasi buat langsung malam itu juga operasi tindakan kalau terjadi sesuatu," ujar Dinar Candy lagi.

Baca Juga:
12 Potret Rumah Baru Kiky Saputri, Kamarnya Persis Hotel Bintang 5

Menurut Dinar Candy, tenaga medis akan standby bersiaga jikalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama pertandingan.

"Jadi, nanti abis pertandingan takut terjadi sesuatu sama operasi aku. Mau itu payudara atau hidung, nanti dokter standby enggak tidur," pungkasnya.

Cerita Dinar Candy pun menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang ngeri saat tahu Dinar Candy punya implan di beberapa bagian tubuh, ada juga yang mengingatkan untuk pandai mengatur strategi.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ngobrol Bareng Ayah Celine Evangelista, Kenalkan Diri sebagai Pacar?

"Ngeri cuy implan dada pecah," komentar netizen. "Fokus pandai-pandai strateginya," ujar lainnya. "Kasihan lihatnya serem," ucap netizen lainnya.

Load More