Nur Khotimah | MataMata.com
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril bersama sang ibu, Atalia Praratya. (Instagram/@ataliapr)

Matamata.com - Jenazah Eril sudah tiba di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat pada Minggu malam setelah sebelumnya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada sore hari. Momen ketika jenazah Eril tiba di Indonesia pun penuh haru.

Dari tayangan video yang beredar, Atalia Praratya terlihat menyambut jenazah Eril bersama sang suami, Rdiwan kamil dan putri mereka, Camillia Laetitia Azzahra. Mereka tak bisa menutupi kesedihan begitu jenazah Eril tiba di bandara.

Dalam tayangan tersebut, tampak ketiganya mengenakan busana serba hitam. Mereka saling berpelukan untuk menguatkan diri.

Baca Juga:
12 Potret Rumah Baru Kiky Saputri, Kamarnya Persis Hotel Bintang 5

Unggahan soal Ridwan Kamil [Instagram/@rumpi_gosip]

Meski begitu, aura kesedihan tetap terlihat jelas dari mata Atalia Praratya yang wajahnya tertutup masker. Ia sampai harus menggenggam tangan Ridwan Kamil begitu kuat untuk menahan kesedihan.

Potongan tayangan itu diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Tak sedikit yang ikut larut dalam kesedihan usai menyaksikan momen tersebut.

"Genggaman ibu Atalia mengisyaratkan hatinya nggak baik-baik saja," bunyi kalimat caption di postingan itu.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ngobrol Bareng Ayah Celine Evangelista, Kenalkan Diri sebagai Pacar?

Unggahan Atalia Praratya [Instagram/@ataliapr]

Sedang di akun Instagram-nya, Atalia Praratya masih berusaha menguatkan diri. Ia menulis kalimat syukur karena bisa membawa jenazah Emmeril Kahn Mumtadz pulang ke Bandung dan memakamkannya secara layak.

"Alhamdulillah ya Allah," ucapnya di Instagram Stories.

Sebagaimana diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz terseret arus saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat. Jasad Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan tersangkut di bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada 8 Juni 2022 waktu setempat.

Baca Juga:
Pamer Dukungan Pacar Bule Jelang Duel, Nikita Mirzani Sindir Dinar Candy: Udah Pilih Rumah Sakit Belum?

Saat ini, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz sudah tiba di Gedung Pakuan, Bandung usai menempuh perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta sejak sore tadi. Rencananya, Ridwan Kamil bersama keluarga besar akan langsung menggelar salat jenazah untuk Eril.

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz akan dimakamkan pada 13 Juni 2022 di komplek masjid Al Mumtadz yang kini sedang dibangun Ridwan Kamil di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
8 Potret Nadine Anak Nadia Mulya yang Jarang Disorot, Cantik Banget!

Load More