Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Hollywood Menikah di Tahun 2022 (instagram/@taydome)

Matamata.com - Tahun 2022 diwarnai sejumlah kabar bahagia dari seleb Hollywood. Rupanya cukup banyak pasangan yang memutuskan untuk menikah tahun ini.

Tak seperti di Tanah Air, pernikahan seleb Hollywood biasanya digelar secara sederhana. Beberapa dari mereka bahkan hanya mendaftarkannya saja ke catatan sipil tanpa mengadakan pesta atau perayaan.

Lantas siapa saja seleb Hollywood yang menikah di tahun 2022? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Terkuak Gaun Pengantin Jennifer Lopez saat Menikah dengan Ben Affleck, Dipuji Sempurna!

1. Taylor Lautner dan Taylor Dome

Seleb Hollywood Menikah di Tahun 2022 (instagram/@taydome)

Taylor Lautner menikahi Taylor Dome pada 11 November 2022 lalu di depan sekitar 100 anggota keluarga dan teman dekat. Bintang Twilight dan sang kekasih bertunangan sekitar setahun yang lalu. Namun keduanya sudah cukup lama menjalin hubungan.

2. Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Baca Juga:
Profil Ben Affleck, Aktor Pemeran Batman yang Baru Nikahi Jennifer Lopez

Seleb Hollywood Menikah di Tahun 2022 (instagram/@johnjlover)

Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez digelar pada Juli 2022 lalu. Pasangan ini kembali mengucapkan janji suci di depan keluarga dan teman terdekat mereka satu bulan kemudian. Pesta kebun diadakan di lahan seluas 87 hektar milik Ben Affleck.

3. Rita Ora dan Taika Waititi

Seleb Hollywood Menikah di Tahun 2022 (instagram/@ritaora)

Baru sebulan bertunangan, Rita Ora dan Taika Waititi dikabarkan menikah di London dengan acara yang digelar secara sederhana. Sebuah sumber mengklaim bahwa penyanyi cantik tersebut menginginkan upacara kecil untuk menjaga hubungan mereka senyaman mungkin.

Baca Juga:
Ben Affleck dan Jennifer Lopez Resmi Menikah

4. Anya-Taylor Joy dan Malcolm McRae

Seleb Hollywood Menikah di Tahun 2022 (instagram/@malcolmmcrae)

Menurut laporan pada Juli 2022 lalu, Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae mengikat janji suci dalam pernikahan yang intim di pengadilan sipil. Joy dan McRae diyakini telah berkencan selama setahun. Keduanya dikabarkan bertunangan pada Juni 2022.

5. Kirsten Dunst dan Jesse Plemons

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta JLo dan Ben Affleck, CLBK Setelah Bertahun-tahun Terpisah

Seleb Hollywood Menikah di Tahun 2022 (instagram/@kirstendunst)

Setelah enam tahun bersama, bintang film Spider-Man, Kirsten Dunst akhirnya mengikat ikatan dengan pacar sekaligus ayah dari dua anaknya, Jesse Plemons. Keduanya mengucapkan sumpah sehidup semati di Jamaika di resor mewah GoldenEye di Ocho Rios.

6. Britney Spears dan Sam Asghari

Seleb Hollywood Menikah di Tahun 2022 (instagram/@britneyspears)

Britney Spears menikahi Sam Asghari pada 9 Juni 2022 lalu di halaman belakang rumahnya di Thousand Oaks, California. Daftar tamu bertabur bintang termasuk Madonna, Paris Hilton serta Donatella Versace, yang mendesain gaun pengantin Britney.

7. Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Seleb Hollywood Menikah di Tahun 2022 (twitter/@nataliechapino)

Kourtney Kardashian dan Travis Barker diketahui menikah pada 15 Mei 2022 dalam sebuah upacara intim di gedung pengadilan Santa Barbara, California. Pasangan ini bertunangan pada Oktober 2021, tepat satu tahun setelah terungkap menjalin hubungan.

8. Ewan McGregor dan Mary Elizabeth Winstead

Seleb Hollywood Menikah di Tahun 2022 (instagram/@ewanmcgregornews)

Ewan McGregor dan Mary Elizabeth Winstead resmi menikah dalam upacara kecil di rumah mereka di Los Angeles pada April 2022. Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting pada 2016 dan mulai menjalin hubungan setelah bercerai dengan pasangan masing-masing.

9. Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Seleb Hollywood Menikah di Tahun 2022 (instagram/@brooklynpeltzbeckham)

Brooklyn Beckham menikahi ahli waris miliarder Nicola Peltz dalam upacara bertabur bintang di perkebunan keluarganya di Palm Beach, Florida, pada 9 April 2022. Peltz mengenakan gaun khusus Valentino, sementara putra sulung David dan Victoria Beckham ini memakai tuksedo Dior.

10. Bonnie Wright dan Andrew Lococo

Seleb Hollywood Menikah di Tahun 2022 (instagram/@thisisbwright)

Aktris pemeran Ginny Weasley dalam film Harry Potter, Bonnie Wright juga menikah dengan pacarnya tahun ini, tepatnya pada 19 Maret. Wright mengumumkan berita tersebut dengan membagikan video cincin pengantin baru ke Instagram.

Itu dia seleb Hollywood yang menikah di tahun 2022. Selamat untuk pasangan-pasangan di atas!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More