Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Matamata.com - Kabar baik datang dari Jennifer Lopez yang baru saja mengadakan pesta pernikahannya dengan Ben Affleck pada Sabtu (20/8/2022). Ini adalah pernikahan Jennifer Lopez yang keempat kali, setelah mengakhiri pertunangan dengan pemain baseball, Álex Rodríguez.

Sebenarnya Jennifer dan Ben sudah menikah secara sipil dan tertutup di Las Vegas. Setelah bulan madu ke beberapa tempat di Eropa, kini keduanya mantap menggelar pesta pernikahan di Georgia, Amerika Serikat.

Momen pernikahan Jennifer Lopez sempat menjadi kontroversial karena tempat yang dipilih. Rumah perkebunan milik Ben Affleck dikabarkan adalah peninggalan dari leluhurnya yang pernah melakukan praktik perbudakan, melansir dari Page Six.

Baca Juga:
10 Pesona Marchella FP, Penulis NKCTHI Diduga Pacar Baru Ariel NOAH

Meskipun begitu, tampaknya proses pernikahan berjalan dengan lancar. Selain itu, rasa penasaran para penggemar pun telah dibayar karena unggahan terbaru Jennifer Lopez di Instagram.

Unggahan Jennifer Lopez langsung mencuri atensi dan mendapatkan sampai 986 ribu likes dari warganet. Padahal pada unggahannya, hanya terlihat sekilas dirinya yang mengenakan tudung transparan berwarna putih.

Baca Juga:
Aksinya Picu Kontroversi, Gus Samsudin Dikecam Ustaz Muhammad Faizar

Tak lama setelah itu, akhirnya terkuak wedding dress atau gaun pengantin seperti apa yang dikenakan oleh penyanyi Amerika ini. Ia ternyata meminta kerja sama dari brand Ralph Lauren untuk momen penting ini.

Sementara bagian kerahnya dibuat dengan tertutup seperti turtleneck. Penampilan gaun Jennifer Lopez semakin memukau dengan veil yang menjuntai sampai bawah.

Baca Juga:
Rumah Ustaz Yusuf Mansur Kembali Digeruduk Massa, Netizen: Gak Habis Pikir.

Penampilannya mengenakan wedding dress ini tentu saja tak dilewatkan oleh warganet. Tidak sedikit yang memberikan pujian bahkan menyebutnya sebagai pengantin sempurna, walaupun keempat kalinya.

"Kamu pengantin yang sempurna," komentar seorang warganet.

"Sangat memesona," tambah yang lain.

Baca Juga:
9 Potret Ayana Moon Kembali Tampil Syari, Sempat Jadi Sorotan Gegara Lepas Hijab

"Kamu sangat cantik," kata warganet lainnya.

Load More