Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Fakta Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Instagram/bennifer_02)

Matamata.com - Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah. Jennifer Lopez mengumumkan pernikahan bersama Ben Affleck melalui situs resminya. Momen bahagia ini digelar di sebuah kapel kawasan Las Vegas pada Minggu (17/7/2022) waktu setempat.

"Kami berhasil. Cinta itu indah, cinta itu baik dan cinta itu sabar. 20 tahun kami bersabar," kata Jennifer Lopez dilansir dari TMZ.

Pelantun On the Floor ini menambahkan, ia dan Ben Affleck terbang ke Las Vegas demi menikah di kapel tersebut. Layaknya pasangan pada umumnya, mereka juga ikut mengantre bersama empat pasangan lain.

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta JLo dan Ben Affleck, CLBK Setelah Bertahun-tahun Terpisah

"Kami semua menginginkan hal yang sama," ujar Jennifer Lopez.

Foto pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck [TMZ]

"Ini dilakukan agar dunia mengakui kami sebagai pasangan, menyatakan cinta melalui simbol pernikahan yang kuno dan hampir universal," katanya lagi.

Di website itu pula, JLo-panggilan akrab sang artis memperlihatkan sejumlah foto momen sakral tersebut.

Baca Juga:
18 Tahun Lalu Gagal Nikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kini Dikabarkan Tunangan

Jennifer Lopez tampil dengan gaun putih. Diikuti dengan veil yang menjuntai panjang, menutupi sebagian rambut yang digerai.

Tak kalah memesona, ada Ben Affleck juga mengenakan tuksedo putih. Bintang film Batman vs Superman ini melengkapi busana lewat dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Pada April lalu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi tunangan. Pelantun No Me Ames ini mendapatkan cincin berwarna hijau.

Baca Juga:
Ultah ke-52, Jennifer Lopez Pamer Foto Dicium Ben Affleck

Load More