Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Fakta Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Instagram/@jlovers.jen)

Matamata.com - Jennifer Lopez dan Ben Affleck pernah nyaris menikah pada sekitar 18 tahun yang lalu. Namun terkini, keduanya baru saja memberikan teka-teki bahagia kepada publik.

Pasangan ini mengisyaratkan telah bertunangan lewat video yang rilis Jumat (8/4/2022). Video ini hadir di buletin penggemarnya, On The JLo.

Pelantun "No Me Ames" ini menatap dengan penuh cinta ke cincin berlian berwarna hijau. "Kamu sempurna," kata Jennifer Lopez diiringi dengan musik romantis dikutip dari Page Six, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga:
Ultah ke-52, Jennifer Lopez Pamer Foto Dicium Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Ben Affleck belum secara resmi mengumumkan pertunangan itu. Namun seorang sumber terdekat dari sang penyanyi mengatakan, video tersebut sebenarnya adalah pengumuman pertunangan.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Instagram/@jlo_we_love_you)

Sebelum video ini hadir, rumor pertunangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck sudah heboh. Ini terjadi sejak awal pekan di mana JLo mengenakan cincin saat belanja bersama putrinya di Los Angeles.

Seseorang yang juga dekat dengan Ben Affleck mengatakan kepada Page Six, dirinya tidak heran jika sang aktor dan JLo bertunangan lagi.

Baca Juga:
5 Fakta Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck: CLBK Usai Putus 17 Tahun

Ya, jika ini adalah pertunangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck, maka masa lalu seolah terulang. Sebab pada 2002 keduanya sempat berpacaran.

Di November tahun itu pun Ben Affleck melamar Jennifer Lopez dengan berlian merah muda. Perhiasan dengan 6,1 karat itu ditaksir seharga US$ 2,5 juta atau senilai Rp 35,9 miliar.

Sayangnya, perhatian besar dari media, membuat keduanya membatalkan rencana pernikahan pada 2003.

Baca Juga:
3 Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Kini Balikan Lagi?

Tak hanya membatalkan pernikahan, Lopez juga memutus hubungan dengan Ben Affleck. Ia menikah dengan Marc Anthony pada Juni 2004 dan berakhir dengan perceraian.

Load More