Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Jupiter Fortissimo saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018). [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Kabar memilukan sempat menimpa pesinetron Jupiter Fortissimo di dalam bui. Ketika itu, artis yang dipenjara gara-gara narkoba tersebut menderita penyakit parah.

Pemain Terowongan Casablanca tersebut menepis isu soal sedang mengidap penyakit parah dengan cara menggemukkan badan. Maklum sebelumnya beredar kabar, Jupiter Fortissimo menderita sakit kulit akut.

''Tapi memang sengaja sih saya gemukin biar semua orang tahu bahwa berita yang mengatakan bahwa gue sakit, itu cuman rumor. Saya sembuh, saya sehat dan saya nggak sakit,'' tutur Jupiter Fortissimo seperti dikutip Suara.com, Selasa (9/10/2018).

Baca Juga:
Putri Indro Warkop Blak-blakan, Ini Keinginan Nita Sebelum Wafat

Memang, berat badan Jupiter Fortissimo terlihat meningkat pesat usai keluar dari penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya. Lelaki 36 tahun ini resmi dinyatakan bebas sejak 27 Juli 2018.

''Iya dong (sekarang gemukan) tapi di bagian perut doang,'' seloroh Jupiter Fortissimo lantas tertawa di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Haru, Ini Chat Ruben Onsu dan Istri Indro Warkop Sebelum Wafat

Bobot tubuhnya bertambah sebenarnya bukan tanpa alasan. Mantan kekasih Sheila Marcia ini mengaku pasca-bebas memang lebih menikmati hidup.

''Karena tidurnya enak sekarang di spring bed, dulu di lantai, dilewati orang. Kalau misalnya jamnya apel harus bangun, sekarang kan nggak. Sekarang kembali ke keluarga dan kembali kepada orang-orang yang saya kasihi,'' sambungnya lagi.

Jupiter Fortissimo saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018). [Sumarni/Suara.com]

Isu penyakit parah

Baca Juga:
5 Momen Manis Indro Warkop Sebelum Sang Istri Meninggal

Sebelumnya beredar foto kondisi Jupiter Fortissimo ketika di dalam bui. Foto tersebut pertama kali beredar lewat akun @lambe_turah, hari ini Rabu (11/4/2018).

Pada foto yang beredar tampak tubuh Jupiter yang turun drastis.

Wajahnya juga berubah, hampir sulit dikenali jika ia adalah Jupiter. Garis rahangnya begitu jelas terlihat.

Baca Juga:
Cerita Uus Soal Kesedihan di Balik Tawa Indro Warkop

Tak hanya semakin kurus, kondisi kesehatan Jupiter sepertinya juga tidak baik.

Kulitnya juga tampak memerah seperti alergi. Namun belum diketahui apakah alergi biasa atau penyakit kulit serius.

Sontak saja banyak yang terkejut dan iba dengan kondisi terkini Jupiter Fortissimo.

Load More