Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan. (Suara.com)

Matamata.com - Keluarga selebriti pasangan ibu dan anak, Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan masih jadi perbincangan publik. Keduanya disorot karena tingkah Ratna Sarumpaet yang diketahui sudah berbohong soal wajah bengkaknya beberapa waktu lalu.

Ratna Sarumpaet mengaku dipukuli segerombolan orang tak dikenal di daerah Bandung pada 21 September 2018. Namun kemudian, ia sendiri mengklarifikasi kejadian itu tidak benar. Wajahnya bengkak karena habis melakukan penyedotan lemak di bagian pipinya.

Wajah babak belur Ratna Sarumpaet. (Twitter/@ayuning_2)

Mertua Rio Dewanto ini pun sekarang ditahan pihak berwajib karena dianggap sudah menyebarkan hoaks.

Baca Juga:
Epik Banget, Ini Gaya Menggila Nasida Ria di Panggung

Kabar terbaru dilansir dari Suara.com, Atiqah mengirim surat permohonan kepada polisi agar ibunya bisa keluar dari penjara dan menjadi tahanan kota.

Terlepas dari kasus, Atiqah Hasiholan ini pernah blak-blakan soal sifat asli ibunya. Ia menceritakan itu ke publik pada 2015 lalu saat diundang ke Tonight Show di NET TV.

Menurut artis 36 tahun ini, Ratna Sarumpaet adalah sosok ibu yang menginspirasi baginya. Pun ia tumbuh dengan nilai-nilai kehidupan yang diajarkan oleh Ratna.

Baca Juga:
Intip 6 Momen Manis Pesta Ulang Tahun Bae Suzy

Atiqah Hasiholan. (Suara.com/Oke Atmaja)

Disinggung soal sang ibu merupakan sosok yang galak, Atiqah Hasiholan malah membeberkan fakta lainnya. Ratna Sarumpaet di matanya adalah ibu yang kocak dan akrab dengan semua temannya.

''Nyokap gue (Ratna Sarumpaet) orangnya kocak banget sebenarnya,'' ungkap ibunda Salma Jihane Putri Dewanto.

Meski kocak dan mudah bergaul dengan teman-teman Atiqah, Ratna mengakui sendiri kalau dirinya memang galak.

Baca Juga:
Bukan Agama, Deddy Corbuzier Buka Suara soal Aksi Miftahul Jannah

Istri Rio Dewanto pun mengenang kalau dirinya dulu pernah disuruh keluar dari kamar karena ibunya sedang berantem dengan ayahnya.

Selain itu, Atiqah juga blak-blakan dulu saat kecil sempat dipaksa untuk terjun ke dunia akting. Namun siapa sangka berkat itu, kini Atiqah malah sukses di dunia perfilman Indonesia.

Simak video selengkapnya di sini.

Load More