Olla Ramlan. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Siapa yang nggak kenal dengan sosok Olla Ramlan di sini. Sosoknya yang cantik dan modis menjadi ciri khas sendiri bagi dirinya.

Hidup di dunia hiburan, Olla Ramlan terhitung menjadi salah satu seleb yang memiliki gaya hidup mewah lho. Hal itu terlihat dari beberapa barang yang ia miliki. Mulai dari baju, tas, hingga mobil yang terhitung mahal.

Memiliki gaya hidup mewah membuat beberapa orang penasaran dengan sosok Olla Ramlan sebenarnya. Apalagi untuk mereka yang belum mengenal istri Aufar Hutapea.

Baca Juga:
Terlihat Dekat, Dul Jaelani pernah Dibuat Nangis Maia Estianty

Nah, bagi yang pengen tahu seperti apa Olla Ramlan sebenarnya, staf Olla Ramlan yang bernama Mini Saputri membongkar sosok Olla Ramlan aslinya. Mini Saputri membongkarnya lewat postingan di akun Instagram pribadinya @mini_saputri, pada Sabtu (13/10/2018).

Dalam postingan tersebut, Mini Saputri dan Olla Ramlan nampak sedang berada di atas kapal laut. Mereka berdua nampak melakukan falling stars challenge secara bersamaan.

Mini Saputri yang mengenakan celana denim biru dan parka cream nampak jatuh tersungkur. Sedangkan Olla Ramlan yang nampak mengenakan jump suit juga melakukan hal yang sama di samping Mini Saputri.

Baca Juga:
Tutup Akun Instagram, Ini 4 Ladang Uang Lain Milik Awkarin

Di caption unggahan tersebut, Mini Saputri pun menjelaskan bagaimana sosok Olla Ramlan. Bagi Mini, Olla Ramlan adalah orang yang jujur.

''Inilah bos saya yang sesungguhnyanya, apa adanya banget kalau suka bilang suka, kalau tidak bilang tidak,'' ungkap Mini Saputri.

''Yang tidak suka pamer-pamer kemewahan,'' imbuh Mini.

Baca Juga:
Identik dengan Peran Seram, Ini 7 Potret Kalem Shareefa Daanish

Mini Saputri menyesalkan orang-orang yang terlalu cepat menilai Olla Ramlan. Padahal Olla bukanlah seburuk apa yang dinilai oleh beberapa orang.

''Itu menurut saya sebagi orang yang dekat dengan beliau, yang menilai negatif berarti belum mengenalnya,'' pungkas Mini Saputri.

Sifat asli Olla Ramlan menurut staf pribadinya. (Instagram/@mini_saputri)

Melihat dirinya ditandai dalam postingan stafnya, Olla Ramlan pun memberikan sebuah respon.

Baca Juga:
Channing Tatum dan Jessie J Berkencan, Begini Reaksi Mantan Istri

''Hahahhahahaha mayaaann cussss,'' tulis Olla Ramlan.

Olla Ramlan Lakukan Falling Stars Challenge

Sebelum bersama stafnya, Olla Ramlan juga sudah melakukan Olla Ramlan. Hanya saja, banyak yang memberikan kritik kepada dirinya.

Jika kebanyakan falling stars challenge harus tengkurap, saat pertama kali melakukan challenge Olla Ramlan terlihat terlentang saat terjatuh dari mobil.

Dalam foto yang diunggah oleh Olla Ramlan terlihat ia mengenakan gaun open shoulder merah. Olla Ramlan tergeletak di samping mobil Toyota Alpardh putih.

Nggak hanya itu, di samping tempat tergeletaknya Olla Ramlan masih ada barang mewah lain yang terlihat. Terlihat ada handbag Gucci, Louis Vuitton, dan Hermes.

Olla Ramlan lakukan falling stars challenge. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Load More