Dul Jaelani. (Dok.MataMata.com)

Matamata.com - Sebagai orangtua, Maia Estianty tentunya begitu menyayangi sang anak apapun alasannya. Mengajaknya berlibur mendukung setiap apa yang mereka lakukan menjadi dua di antara wujud sayang Maia Estianty kepada Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Terlihat begitu sayang dengan ketiga anaknya, ternyata ada fakta tersembunyi di balik sosok Maia Estianty yang penyanyang. Hal itu diungkapkan sendiri oleh anak ketiganya, Dul Jaelani.

Dul Jaelani mengungkapkan fakta tersembunyi tersebut saat mereka sama-sama diundang di salah satu talkshow program acara televisi swasta. Di program acara televisi itu, Dul Jaelani pun membuat sebuah pengakuan.

Baca Juga:
5 Pasang Seleb Ini Saling Unfollow Instagram Pasca Putus

Dul Jaelani mengaku jika dirinya pernah dibuat menangis oleh Maia Estianty. Ia menangis lantaran mendapatkan komentar atas karya yang telah ia buat dari Maia Estianty.

''Dul pun mengakui bahwa saya pernah membuat dia menangis hanya gara- gara saya memberikan masukan yang to the point, lugas, tegas dan jujur tanpa basa basi (karena dia menginginkan saya berkomentar menjadi juri terhadap karyanya dan suaranya)'' tulis Maia Estianty dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, pada Jumat (12/10/2018).

Meski sudah membuat Dul Jaelani, tak serta merta membuat Maia Estianty bersalah. Maia Estianty hanya ingin memberikan cambukan positif.

Baca Juga:
Anaknya Ucapkan Ulang Tahun untuk Lina, Ini yang Dilakukan Sule

''Tetapi itulah cambukan yg positif untuk dia supaya dia bisa membuat karya yg lebih matang dan indah,'' lanjutnya.

Baginya sekarang Dul Jaelani pun sudah menunjukkan kualitasnya dalam bermusik juga.

Sebagai seorang dewan juri pun Maia Estianty juga berpesan. Jika semua yang dilakukan olehnya tersebut hanya untuk memberikan cambukan positif kepada peserta saja.

Baca Juga:
Vakum 2 Tahun, Jun Ji Hyun Siap Comeback Drama Karya Hong Sisters

''Jadi untuk peserta Idol, jangan kaget dengan cara saya memberikan kritikan kalau memang itu akan membuat semua peserta jadi lebih maju dan sukses,'' pungkasnya.

Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Netizen yang membaca cerita Maia Estianty pun turut memberikan tanggapannya.

''Seberapa gregetnya bunda Maia,'' tulis netizen.

Baca Juga:
Happy Jimin Day, Ini 4 Fakta Menarik Jimin BTS

''Kompak banget dan keren,'' tulis netizen yang lain.

Load More