Randy Pangalila. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ada beberapa langkah yang dilakukan oleh orang dalam melupakan kenang manis bersama mantan kekasih. Salah satunya adalah berhenti mengikuti akun Instagram mantan kekasih. Seperti halnya Billy Syahputra dan Susan Sameh, keduanya kompak berhenti mengikuti satu sama lain pasca memutuskan untuk berpisah.

Saat ini, Billy Syahputra menjalani hubungannya dengan Hilda Vitria. Sedangkan Susan Sameh nampak sudah berbahagia telah berpacaran dengan Fero Walandouw.

Billy Syahputra. (Suara.com/Ismail)

Billy Syahputra dan Susan Sameh ini bukanlah pasangan seleb yang pertama kali saling unfollow akun Instagram pasca putus. Selain mereka berdua, empat pasang seleb ini juga saling unfollow akun Instagram pasca putus.

Baca Juga:
Happy Jimin Day, Ini 4 Fakta Menarik Jimin BTS

1. Zayn Malik dan Gigi Hadid

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Instagram@gigi_zayn)

Drama percintan artis Hollywood ini bukanlah suatu hal baru. Apalagi untuk penggemar mereka yang mengikuti kisah cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Memutuskan untuk berpisah, baik Zayn Malik atau Gigi Hadid sama-sama berhenti mengikuti akun Instagram satu sama lain. Meski sering putus nyambung, baru-baru ini hubungan mereka dikabarkan kembali hangat.

Baca Juga:
Anti Baper, 5 Artis Ini Tegar Lihat Mantan Nikah Duluan

2. Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu)

Kegalauan Aurel Hermansyah sempat menjadi sorotan beberapa waktu yang lalu. Pasca mengunggah tulisan galau di akun Instagramnya, Aurel Hermansyah pun dikabarkan putus dengan kekasihnya, Rabbani Zaki.

Kabar tersebut kemudian semakin diperkuat dengan sudah tidak adanya foto Rabbani Zaki di akun Instagram Aurel Hermansyah. Nggak hanya itu, mereka juga sudah meng-unfollow akun Instagram satu sama lain.

Baca Juga:
5 Puteri Indonesia yang Alami Pahitnya Perceraian

3. Agnez Mo dan Wijaya Saputra

Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

Pasangan penyanyi dan atlet ini juga melakukan hal yang sama. Kisah cintanya kandas, Agnez Mo berhenti mengikuti akun Instagram Wijaya Saputra.

Sama seperti Agnez Mo, Wijaya Saputra pun berhenti mengikuti akun Instagram Agnez Mo.

Baca Juga:
Sebut Polisi Calo Tiket, Augie Fantinus Resmi Tersangka!

4. Randy Pangalila dan Michella Putri

Randy Pangalila dan Michella Putri. (Instagram/@randy_michellaputri)

Seleb yang sudah berpacaran selama enam tahun dan kandas ini juga saling unfollow akun Instagram satu sama lain. Dalam sebuah wawancara, Randy Pangalila mengaku jika dirinya hanya ingin cepat move on saat memutuskan untuk berhenti mengikuti Instagram Michella Putri.

Load More