Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule lakukan mediasi ditemani pengacara. (Youtube/ SULE channel)

Matamata.com - Presenter dan komedian Sule dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan pesinden cantik bernama Rita Tila.

Rita yang diketahui sebagai pesinden itu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Sule. Rumor ini mencuat menyusul foto kebersamaannya yang diunggah Rita di Instagram pada 14 Oktober lalu.

Baca juga: Lawan Main Film, Intip 5 Kemesraan Dodit Mulyanto - Shandy Aulia

Baca Juga:
Viral Video Payudara Tersenggol, Siva Aprilia: Aku Rapopo

''Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yang selalu baik dan ramah.. sukses selalu ya Aa... (Ups maaf kalo ada yang marah,,nggak ada apa-apa kok, inimah adik kkak aja swerrr,'' tulis Rita di caption.

Di dalam foto, keduanya memang terlihat sudah cukup akrab. Rita yang berpose di samping Sule tanpa ragu memegang pundak komedian berdarah Sunda itu.

Sule dan Rita Tila [Instagram/rita_tila]

Media lantas ramai-ramai membahas foto intim Sule dan Rita. Sampai akhirnya pada hari ini, Rabu (17/10/2018), Rita memberikan respons.

Baca Juga:
Menangis, Pasha Ungu Siap Mundur dari Wakil Wali Kota Palu

Di Instagram, Rita Tila memposting tangkapan layar artikel berita yang membahas kabar kedekatannya dengan Sule.

Baca juga: Yuk Intip 7 Sudut Kamar Anak Angkat Venna Melinda, Vania Athabina

Namun, tak ada pernyataan gamblang dari Rita apakah membantah atau mengiyakan. Dia hanya menyinggung bahwa orang harus bijak menyikapi sebuah pemberitaan.

Baca Juga:
Habiskan Waktu Santai Diiringi 5 Musik Folk Ini

''Pagi Baraya IGers kesayanganku.. terima kasih atas perhatiannya yang begitu besar... semua tenang aja ya... kita semua harus be smart dalam menyikapi berita dan harus mengerti dunia maya saat ini banyak sekali dijadikan ajang iklan dan aji mumpung,'' tulisnya.

Selanjutnya, Rita Tila menyinggung di balik sebuah kejadian pasti ada hikmah yang bisa diambil.

Baca juga: Intip 5 Potret Lesty Kejora dengan Mobil Kesayangannya, Kece Abis

"Baraya IGers tenang saja ya jangan panik mungkin dengan cara seperti ini Allah menguatkan dan menaikan harkat martabat seseorang... bahkan kita ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada semua media yang mungkin secara sengaja ataupun tidak disengaja membuat berita ini. Smoga adanya berita tersebut bisa membawa berkah bagi saya... Aamiin YRA," tulisnya menutup.

Deretan foto mesra Sule dan Rita

Rumor ini mencuat setelah Rita memposting foto kebersamaannya dengan Sule. Di dalam foto, Rita tak canggung mendekatkan tubuhnya ke Sule sambil memegang pundak komedian berdarah Sunda itu.

Penelusuran Suara.com, ternyata bukan kali ini Rita pamer fotonya bersama lelaki yang baru menyandang status duda itu. Pada 6 Oktober lalu, setidaknya ada 4 foto yang diunggah Rita.

Keempat foto memiliki pose yang berbeda. Kesamaannya adalah semua pose memperlihatkan kesan keakraban mereka.

Sule dan Rita Tila [Instagram/rita_tila]

Ada satu foto yang cukup jadi perhatian. Rita mendaratkan dagunya di pundak Sule. Keduanya duduk dan sama-sama menatap ke arah kamera.

Sule dan Rita Tila [Suara.com/rita_tila]

Di caption, Rita memberitahu dirinya baru saja berkolaborasi dengan Sule. Dia pun sudah menganggap Sule seperti kakaknya sendiri.

Sule dan Rita Tila [Suara.com/rita_tila]

''Bahagia dan terharu bisa kolaborasi bareng kakakku yang selalu ramah, mau ngajak juniornya untuk berkarya dalam misi meningkatkan seni budaya sunda... sukses teras kang @ferdinan_sule mugia berkah salamina, Aamiin YRA,'' demikian yang ditulis Rita Tila.

Semisal mereka memang ada hubungan, tentu hal wajar karena seperti diketahui Sule dan Lina resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Cimahi, Bandung pada 20 September lalu.

Perceraian mereka diwarnai isu selingkuh. Lina disebut-sebut jatuh hati kepada lelaki yang sudah beristri.

Load More