Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina (Wahyu Tri Laksono.Suara.com)

Matamata.com - Baru-baru ini, Prilly Latuconsina mengungkapkan kekecewaannya melalui Instagram. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu kecewa karena Instagram Story-nya dijadikan berita oleh sebuah media.

''Mulai detik ini saya akan stop Insta Story atau posting apapun tentang relationship saya. So, terima kasih buat yang suka kepo dll. Tapi lama-lama capek juga ya kalau cara kita perhatian atau menunjukkan kasih sayang ke pasangan dibahas sampai masuk berita,'' tulis Prilly Latuconsina di Insta Story, yang kemudian diunggah ulang beberapa akun gosip Instagram.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Sumarni/Suara.com)

Rupanya, Prilly Latuconsina kesal karena unggahannya yang berkaitan dengan pacar, Maxime Bouttier selalu menjadi bahan berita. Bintang film Danur ini pun berjanji mulai saat ini tak mau mengunggah soal kedekatannya dengan Maxime Bouttier.

Baca Juga:
The Night Comes For Us, Film Indonesia Pertama di Netflix

''So, Instagram ini hanya akan saya gunakan untuk mempromosikan karya dan share soal kegiatan yang lain. Thank you,'' tutur Prilly Latuconsina.

Namun pernyataan Prilly Latuconsina justru ditanggapi sinis oleh netizen. Menurut mereka, apa yang disampaikan artis 22 tahun itu berlebihan.

''Pacaran nggak mau diumbar, ntar putusnya juga paling ng*bac*t di Instagram,'' kata seorang netizen.

Baca Juga:
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Gelar Pesta Pernikahan, Kapan?

Maxime Bouttier (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

''Iya Mbak setuju, tapi ngomongnya ke diri sendiri aja yah. Nggak perlu pakai diposting segala,'' kata netizen yang lain.

''Baper doi gara-gara dikomentarin paktizen butizen kali ya, gara-gara postingannya dipijitin kakinya,'' ujar netizen lainnya.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com.

Baca Juga:
Jadi Aktris Sukses, Film Kajol Ternyata Tak Disukai Putrinya

Load More