Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu)

Matamata.com - Profesi disc jokey (DJ) yang dipilih putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah memang berhubungan dengan dunia malam. Tak jarang gara-gara passionnya ini, Aurel dikritik.

Belum lama ini gadis 20 tahun ini nge-DJ di sebuah klub malam daerah Bogor. Aurel pun membagikan momen keseruannya malam itu lewat Instagram Stories akun pribadinya.

Sebelum mendapat banyak kritikan, akun Instagram fanbase keluarga Asix, @genk_ijo memberikan informasi buat menepis gosip miring.

Baca Juga:
Intip Yuk Koleksi Mobil Inul Daratista, Mewah Banget

Akun ini mengungkap kalau Aurel Hermansyah datang ke klub memang tak ditemani ayah atau bundanya, Ashanty. Namun, kakak Azriel Hermansyah ini dikawal oleh orang-orang menajemen Ashanty.

Anang dan Ashanty tak bisa menemani karena memang sedang ada acara di Tegal terkait usahanya.

''Yang ngawal banyak orang-orang manajemen bunda yahhh, bagi tugas ada yang ikut ke Tegal bareng AnAsh dan ngawal kakak, dijelasin duluan biar nggak ada yang aneh-aneh komennya,'' tulis akun @genk_ijo, Sabtu (20/10/2018).

Baca Juga:
Pevita Pearce Bagikan Momen Haru Kelahiran Ponakannya

Postingan fanbase keluarga A6. (Instagram/@genk_ijo)

Mau lihat keseruannya Aurel Hermansyah nge-DJ di sini.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah sudah lama menekuni dunia DJ. Ia bahkan pernah mengaku lebih nyaman menjadi DJ daripada penyanyi.

Aksi nge-DJ Aurel Hermansyah pun tak luput dari pujian dan kritikan dari netizen.

Baca Juga:
Jengkel, Prilly Latuconsina Setop Pamer Kemesraan di Instagram

Load More