Anang Hermansyah dan Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kembali jadi sorotan. Beberapa waktu yang lalu, Anang Hermansyah dan Ashanty terciduk sedang cek-cok di dalam mobil.

Perselisihan yang terjadi lantaran Ashanty yang tak mau ke dokter untuk melepas kukunya yang terluka. Keduanya bersikekeh dengan alasan yang dimilikinya.

Hingga akhirnya Ashanty meminta maaf dan mau untuk memeriksakan dirinya ke dokter. Namun setelah perselihan yang terekam itu, ternyata masih ada keributan mereka yang kembali terekam.

Baca Juga:
Tangan Cedera saat Konser, Joy Red Velvet Dibawa ke Rumah Sakit

Keribuatan Anang Hermansyah dan Ashanty ini terekam dalam video yang diunggah oleh Ashanty di Instagram storiesnya, pada Sabtu (20/10/2018). Dalam video tersebut, Ashanty dan Anang Hermansyah nampak sedang berada di kamar.

Anang Hermansyah nampak sedang duduk di ranjang dan Ashanty sudah tiduran di atas kasur. Anang Hermansyah yang terlihat sedang bermain iPad diprotes oleh Ashanty lantaran sikapnya yang terlalu cuek.

Ashanty pun mengatakan jika dirinya sedang kedinginan dan mencari remot pendingin ruangan dan tidak ketemu. Anang Hermansyah pun masih terlihat diam saja.

Baca Juga:
Kanye West Beri Kejutan Penuh Bunga di Ulang Tahun Kim Kardashian

Ashanty kemudian meminta sang suami untuk mengarahkan kipas ke arah lain agar tak mengenai dirinya. Namun permintaannya tak digubris oleh suaminya.

Namun ketika Ashanty merekma sikap Anang Hermansyah dalam sebuah video, pria empat anak ini pun mau bergerak menuruti permintaan Ashanty.

''Jahat banget sih. Aku siapa lagi yang mau nolongin?'' pinta Ashanty kepada Anang Hermansyah yang mencoba menggoda sang istri.

Baca Juga:
7 Gaya Kompak ART Anang Hermansyah, Nggak Kalah sama Geng Seleb

''Akhirnya, tuh kalo di video aja bangun,'' imbuh Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah ribut. (Instagram/@ashanty_ash)

Dalam unggahannya tersebut, Ashanty juga menuliskan jika dirinya memerlukan waktu 15 menit untuk membujuk sang suami. Hingga akhirnya merekam Anang Hermansyah bisa membangkitkan dirinya dari atas ranjang.

Baca Juga:
Wafda Mesra dengan Wanita Lain, Kesha Ratuliu Masuk Rumah Sakit

Load More