Joy Red Velvet. (Instagram/@joy.redvelvet)

Matamata.com - Kabar duka datang dari grup musik Korea Red Velvet. Pada saat mereka menggelar konser di Singapura, pada Sabtu (20/10/2018) waktu setempat, Joy Red Velvet harus dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir oleh Matamata.com, dari Asiaone.com, Joy Red Velvet peristiwa tersebut diungkapkan saat mereka menyanyikan lagu 'Bad Dracula'. Di tengah saat bernyanyi, mereka pun terhenti.

Mereka menjelaskan jika sebuah musibah terjadi pada Joy Red Velvet. Tangan Joy Red Velvet cedera saat menjalankan konser.

Baca Juga:
Wafda Mesra dengan Wanita Lain, Kesha Ratuliu Masuk Rumah Sakit

Setelah menjelaskan jika Joy cedera, empat personel yang tersisa di panggung pun mengajak penonton untuk mengobrol. Tak selang beberapa lama, Joy Red Velvet pun keluar dengan tangan yang sudah dibopong.

Joy Red Velvet mengucapkan kalimat permintaan maaf kepada penonton yang tak bisa melihat penampilannya malam itu.

Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)

''Saya benar-benar menyesal. Saya benar-benar ingin tampil hari ini tetapi saya harus pergi ke rumah sakit sekarang,'' jelas Joy Red Velvet dalam Bahasa Korea.

Baca Juga:
Ulang Tahun, Mantan Istri Deddy Corbuzier Dibuat Nangis

Menurut penjelasan dari pihak penyelanggara, Joy Red Velvet mungkin cedera lantaran koreografi yang dilakukan saat tampil. Setelah mendengarkan penjelasan dari Joy, personel Red Velvet yang tersisa, Irene, Yeri, Seulgi, dan Wendy pun meneruskan bernyanyi.

Terlihat ada beberapa penonton yang nampak sedih. Bahkan ada juga yang menangis lantaran tak bisa melihat Joy Red Velvet tampil.

Sementara itu, dari pernyataan yang dikirim ke media dijelaskan jika Joy Red Velvet langsung dilarikan ke rumah sakit. Hasil diagnosis yang diberikan, otot tangan Joy Red Velvet menerima tekanan secara tiba-tiba.

Baca Juga:
Liburan di Singapura, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Mesra

Panitia bersama agensi Red Velvet pun menjelaskan jika Joy Red Velvet saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

''Kami ingin meyakinkan semua orang bahwa Joy dalam kondisi baik, dan telah kembali ke Korea seperti yang dijadwalkan,'' ungkapnya.

Rasa sedih jelas muncul dari fans lantaran Joy Red Velvet tak bisa tampil. Joy sendiri terkenal dengan koreografi singlenya yang membuat penonton terpukau.

Baca Juga:
5 Momen Manis Ulang Tahun Putra Stefan William

Tidak hadirnya Joy di penampilan Red Velvet tentunya akan menambah kekosongan di Red Velvet saat tampil.

Load More