Rossa. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Dua penyanyi ternama Rossa dan Afgansyah Reza memang telah lama sekali dikabarkan memiliki hubungan khusus. Keduanya juga sesekali menunjukkan kemesraan di hadapan publik.

Kedekatan mereka terbilang telah lama terjalin, tapi belum ada tanda-tanda Rossa dan Afgan akan menikah. Ketika hubungan mereka sudah jarang disorot, muncul pernyataan mengejutkan dari Bubah Alfian.

Sambil mendandani seorang wanita, Bubah Alfian melakukan siaran langsung lewat Instagram. Ia ditanya oleh seorang netizen mengenai kabar Afgan dan Rossa.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Lee Min Ho, Tukang Siomay di Garut Viral

Makeup artis ternama itu menyebut Afgan dan Rossa telah menikah.

''Udah married,'' kata Bubah Alfian.

Bubah Alfian. (Instagram/@lambe_turah)

Video Bubah Alfian yang diunggah oleh akun @lambe_turah itu pun memancing komentar netizen. Ada pula yang percaya, begitu pun dengan yang tidak.

Baca Juga:
Timnas Bermain, Egy Maulana Dapat Dukungan Khusus dari Umi Pipik

''Selamat deh kalau bener, semoga sakinah mawadah warahmah ya ka,'' tulis @devisabrinad81.

''Beneran udah nikah dia? Kok nggak ada beritanya?,'' tulis @inces.kuh.

Sehari setelah video itu ramai, tak perlu waktu lama Rossa segera memberi klarifikasi mengenai kabar pernikahan itu. Lewat InstaStory, Rossa menyebut dirinya belum menikah lagi.

Baca Juga:
Karena Masalah Kecil Ini, Anang Hermansyah dan Ashanty Ribut

Rossa mengatakan jika itu hanya ulang keisengan Bubah Alfian. Akibatnya, Rossa jadi target pertanyaan banyak orang.

Meski menyatakan belum menikah lagi, Rossa tak akan segan mengabarkan pernikahannya kelak. Ia berjanji bakal memberi tahu publik jika ia telah atau akan menikah.

''Karena keisengan Bubah, aku ditanyain banyak orang, guys. Jawabannya, aku belum nikah lagi. Tapi nanti kalau misalnya nikah pasti aku kasih tahu, dong. Tenang aja,'' kata Rossa.

Klarifikasi Rossa mengenai kabar pernikahannya dengan Afgan. (Instagram/@itsrossa910)

Saat memberi klarifikasi, Rossa tidak tampak marah atau kesal. Ia berbicara sambil tertawa geli. Pokoknya, kami tunggu kabar baik dari Rossa dan Afgan, ya!

Load More