Lee Min Ho. (Instagram/@actorleeminho)

Matamata.com - Akhir-akhir ini banyak sekali sosok tak terduga yang dibilang mirip artis. Dari tukang tahu yang dibilang mirip Dude Harlino hingga tukang ojek yang dibilang mirip Isyana Sarasvati.

Tak berhenti sampai situ saja, hingga sekarang masih ada beberapa orang tak terduga yang dibilang mirip sosok atis. Seperti yang baru saja terjadi, netizen dibuat gaduh oleh seorang tukang siomay.

Semuanya berawal dari akun Facebook Eris Riswadi yang mengunggah foto dan video sosok tukang siomay ini, pada Jumat (19/10/2018) lalu. Sosoknya yang masih muda dan tampan menarik perhatian netizen melihatnya.

Baca Juga:
Tangan Cedera saat Konser, Joy Red Velvet Dibawa ke Rumah Sakit

Dalam video yang diunggah, tukang siomay yang belum diketahui namanya ini juga terlihat ramah saat melayani pelangganya. Ia beberapa kali melemparkan senyuman kepada pembeli yang sedang ia layani.

Tak hanya video saat dia melayani saja, namun juga beberapa foto tentang kegiatan kesehariannya. Mulai dari bergaya menggunakan kacamata hingga mengenakan baju koko dan sarung sembari menenteng sajadah.

Tukang Siomay mirip Lee Min Ho. (Facebook.com/Eris Riswadi)

Sosok tukang siomay asal Garut ini berhasil membuat netizen berkomentar. Banyak dari mereka yang menyebut jika tukang siomay ini mirip aktor Korea Lee Min Ho.

Baca Juga:
5 Moment Reisa Broto Asmoro Gelar Tedhak Siten Putranya

''Mirip Lee Min Ho,'' tulis netizen.

''Handsome,'' tulis netizen.

''Lee Min Ho Indonesia,'' tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
7 Transformai Amitabh Bachchan, Bukti Berkharisma Sejak Dulu

Namun ada juga netizen yang menyebut jika tukang siomay ini lebih mirip Nasar daripada Lee Min Ho. Kira-kira kalian setuju dengan pendapat yang mana?

Load More