Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rita Tila dan Sule. (Instagram/Suara.com)

Matamata.com - Pesinden Rita Tila membenarkan punya hubungan dekat dengan komedian Sule. Kendati begitu, kedekatan mereka cuma sebatas teman sekaligus rekan kerja.

Keduanya saat ini sedang fokus menyiapkan lagu kolaborasi yang rencananya bakal dirilis dalam waktu dekat.

''Memang bener deket tapi kita ada kerjaan bukan hubungan yang spesial. Ya memang temen kerja soalnya ada proyek duet di lokal (daerah) tapi Insya Allah kang Sule akan membawanya ke tingkat nasional,'' ujar Rita Tila di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/10/2018).

Baca Juga:
Sudah Remaja, Begini 5 Potret Anak Ariel Noah Sekarang

Perempuan 33 tahun ini mengaku sudah mengenal Sule sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

''Kenalnya sudah 18 tahun yang lalu. Karena beliau kakak kelas saya di SMKI, saya kelas 1 dia kelas 4 karena kan dulu SMK empat tahun,'' ujar dia.

Baca Juga:
Anak Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Daddy, Ayahnya Marah?

Hubungan Rita dan Sule semakin dekat saat keduanya berada di komunitas yang sama. Mereka sering terlibat kerjasama untuk mengangkat kebudayaan Sunda.

''Iya kita karena kan sekomunitas seniman Sunda, Jawa Barat jadi kalau ada event wedding-wedding atau apa kita selalu kalau dulu aku sinden, Kang Sule jadi pemain instrumennya,'' kata Rita Tila.

''Jadi sering ketemu. Ketemu lagi kalau ada event di Bandung, kita sering ketemu. Kang Sule kan seringnya di Institut Seni Budaya Indonesia sering ada acara di situ, kebetulan saya juga ngajar di situ kalau kang sule ke Bandung juga suka kontak-kontakan,'' ujar lagi.

Baca Juga:
Terciduk 'Hengpon Jadul', Raisa Berikan Reaksi Tak Terduga

Yang pasti, perempuan yang juga berprofesi sebagai dosen ini menegaskan bukan pacar baru Sule. Pasalnya, Rita Tila sudah berkeluarga dan punya dua orang anak.

''Saya sudah ada keluarga (suami dan anak). Jadi nggak ada apa-apa sama Kang Sule,'' kata Rita Tila.

Respons Suami Rita Tila

Pesinden Rita Tila blak-blakan soal reaksi sang suami, Reza, usai dirinya senter digosipkan menjadi pacarnya Sule. Alih-alih marah, Reza justru menyikapi kabar tersebut dengan santai.

Rita Tila mengatakan suaminya itu sudah mengenal baik Sule sejak lama.

''Keluarga nggak apa-apa karena memang kan suami juga kenal kan sama kang Sule. Sebelum ada ini juga kan sudah kenal, suami saya juga sudah kenal,'' ujar Rita Tila ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Soal komentar sinis netizen yang menudingnya orang ketiga, Rita Tila tidak mau ambil pusing. Pasalnya, perempuan 33 tahun itu tidak merasa terkena dampak negatif yang diterima keluarganya.

Rita Tila [Suara.com/Sumarni]

''Yang penting, saya dan keluarga aman-aman saja. Saya dan kang Sule juga kita tetap bersilaturahmi dengan baik. Anggapan itu mah terserah, silahkan saja,'' kata Rita Tila.

Kendati begitu, ibu dua anak ini tak memungkiri awalnya sempat terganggu dengan pemberitaan tersebut.

''Sebetulnya, awal-awal terganggu karena memang banyak banget fitnah dan bully-an. Tapi setelah kita obrolkan saya sama keluarga dan juga kang Sule, dia bilang, 'Nggak apa-apa Ta, mungkin itu jalan kamu. Yang penting kita nggak ada apa-apa','' pungkasnya.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More