Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tasya Kamila (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Tasya Kamila jadi orang yang terkejut dengan kabar terjatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta - Pangkalpinang, sesaat setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Senin (29/10/2018) pagi.

Bukan tanpa alasan, suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar terbang tak jauh dari waktu penerbangan Lion Air JT 610. Hal itu disampaikan Tasya Kamila melalui Instagram pribadinya.

Tasya Kamila merinding mendengar kabar jatuhnya pesawat Lion Air. [instagram/tasyakamila]

"Innalillahi wa innailaihi rajiun.. Sedih dan merinding banget bacanya, pesawatnya cuma beda 10 menit take off-nya sama flight suamiku pagi ini," tulis Tasya Kamila sambil membubuhkan emotikon menangis.

Baca Juga:
Momen Pengajian Melody eks JKT48 sebelum Nikah

Tasya Kamila tidak memberikan keterangan lanjutan terkait penerbangan suaminya tersebut. Namun yang pasti, mantan penyanyi cilik itu tentu merasa lega sekaligus terpukul saat mendengar kabar duka tersebut.

Randi Bachtiar memang berkecimpung dalam pekerjaan yang berlokasi di luar Jakarta. Sejak sebelum menikah, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar harus melawan ruang dan waktu demi mempertahankan hubungan mereka.

Seperti yang diketahui, pesawat Lion Air JT 610 dinyatakan jatuh setelah beberapa menit lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta. Puing pesawat yang menampung 189 penumpang itu ditemukan di perairan Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga:
5 Artis Ini Makin Elegan Pakai Baju Rancangan Anak Prabowo

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More