Roger Danuarta. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pesinetron dan juga F4 Indonesia, Roger Danuarta sedang menjadi sorotan. Roger Danuarta dikabarkan resmi menjadi seorang mualaf.

Kabar tersebut diperkuat dengan video yang diunggah oleh akun Instagram Mualaf Center Yogyakarta. Dalam caption video yang diunggah, pada Selasa (30/10/2018) Mualaf Center Yogyakarta menyatakan jika Roger Danuarta dibimbing oleh Ustaz Insan Mokoginta saat mengucapkan dua kalimat syahadat.

Baca Juga:
6 Potret Bridal Shower Priyanka Chopra, Meriah Banget!

Terlepas dari pernyataan dari Mualaf Center Yogyakarta, sejak kabar Roger Danuarta mualaf, Instagram Roger Danuarta langsung diserbu komentar. Apalagi kolom komentar di postingan foto terakhirnya.

Dalam postingan foto pada 14 Oktober 2018 lalu terlihat ada dua tangan yang saling menggengam. Kolom caption pun bertuliskan permohonan dan doa yang dipanjatkan oleh Roger Danuarta untuk sang ibu.

Roger Danuarta hanya menginginkan ibunya agar tak sakit lagi.

Baca Juga:
Dicuri Nomor Telponnya, Deddy Corbuzier Tindak Akun Instagram Ini

''If I had one last wish to make, it would have to be, that God would heal my mom and give her pain to me (Jika saya punya satu keinginan, saya hanya ingin Tuhan menyembuhkan ibu saya dan memindahkan penyakitnya kepada saya),'' tulis Roger Danuarta.

Roger Danuarta mengaku jika dirinya tak sanggup melihat ibunya terbaring sakit seperti ini. Bagi Roger, ibunya adalah segalanya. Sang ibu adalah satu-satunya orang yang bisa memberikan kepercayaan kepadanya.

''We didn't always get along but then again who does, she taught me about the real world and what life really was (Kita tak selalu akur, tapi siapa lagi yang bisa melakukannya, dia mengajarkan saya tentang bagaimana hidup di dunia yang sebenarnya),'' imbuh Roger Danuarta.

Baca Juga:
Pengantin Baru, Ini Postingan Pertama Maia Estianty pasca Menikah

Untuk itu Roger Danuarta berdoa untuk kesembuhan sang ibu, lantaran ia masih berasa berhutang dengan sang ibu yang mengajarkan banyak kepada Roger Danuarta.

Postingan Roger Danuarta tentang ibunya. (Instagram/@rogerojey)

Meski foto tersebut sudah diposting, namun netizen masih menghujani kolom komentar postingan foto Roger Danuarta.

''Semoga mamanya cepat sembuh ya koko,'' tulis netizen.

Baca Juga:
Jadi Mualaf, Ini 4 Fakta tentang Roger Danuarta

''Semoga segala penyakit dapat diangkat dari tubuh dan menghapus dosa yang pernah dibuat secara sengaja maupun tidak sengaja Amin,'' tulis netizen yang lain.

Selain memberikan doa untuk ibu Roger Danuarta, ada juga netizen yang memberikan terkait Roger Danuarta yang menjadi seorang mualaf.

''Masha Allah semoga istiqomah ya bro @rogerojey may Allah will bless you and your family always wherever you are,'' tulis netizen.

''Alhamdulillah ya Rabb yang terketuk hatinya @rogerojey, selalu istiqomah ya bang,'' tulis netizen yang lain.

Load More