Bridal Shower Priyanka Chopra (Instagram/@bollywood)

Matamata.com - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi acara Bollywood yang paling dinanti saat ini. Dua sejoli yang dikabarkan menikah pada tanggal 1 Desember 2018 ini sudah melakukan pertunangan lewat Upacara Roka di kediaman Priyanka Chopra di Mumbai.

Sebelumnya sempat beredar kabar kalau akan ada pesta bridal shower untuk Priyanka Chopra di New York sebelum pernikahan digelar. Ternyata kabar itu benar adanya.

Priyanka Chopra sampai harus menutup Tiffany untuk menyelenggarakan pesta bridal Shower yang super duper meriah itu. Bridal Shower Priyanka Chopra digelar pada 28 Oktober 2018 di Tiffany's Blue Box Café di New York.

Baca Juga:
Dicuri Nomor Telponnya, Deddy Corbuzier Tindak Akun Instagram Ini

Kebahagiaan sang calon mempelai wanita tercermin dalam kemeriahan pesta dan kecantikan gaunnya lho.

Yuk intip sama-sama.

1. Priyanka Chopra terlihat seperti anggota keluarga kerajaan dalam balutan gaun Marchesa putih tanpa tali dengan detail cantik pada roknya. Penampilannya lebih sempurna dengan kalung berlian yang menghiasi lehernya.

Baca Juga:
Pengantin Baru, Ini Postingan Pertama Maia Estianty pasca Menikah

Bridal Shower Priyanka Chopra (Instagram/@bollywood)

2. Priyanka Chopra tampak gembira saat berdansa dengan sang ibu, Madhu Chopra.

Priyanka Chopra dan sang ibu, Madhu Chopra (Instagram/@priyankachopra)

3. Bridal Shower Priyanka Chopra digelar meriah dengan hadirnya para sahabat dan keluarga dekat. Pesta itu direncanakan oleh pengiring pengantinnya yaitu, Mubina Rattonsey dan Anjula Acharia. Selain itu, Kelly Ripa, Lupita Nyong'o, calon ibu mertua Priyanka Chopra, calon kakak ipar Priyanka Chopra, Kevin Jonas, istrinya, Danielle Jonas, dan putri mereka, Alena, juga hadir di acara tersebut.

Bridal Shower Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

4. Duh lucu banget ya calon istri Nick Jonas ini?

Baca Juga:
Jadi Mualaf, Ini 4 Fakta tentang Roger Danuarta

Bridal Shower Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

5. Senyum Priyanka Chopra merekah saat berfoto bersama pemain film Black Panther, Lupita Nyong'o.

Priyanka Chopra dan Lupita Nyong'o (Instagram/@priyankachopra)

6. Mereka semua ikut bahagia melepas masa lajang pemain The Sky Is Pink itu.

''Cinta, tawa dan ruangan yang penuh dengan wanita luar biasa ... dan beberapa pria istimewa (kejutan spesial)! Terima kasih banyak @mubinarattonsey dan @anjula_acharia karena telah menyelenggarakan pesta bridal shower mengesankan yang melanggar semua aturan! Teman-teman dan keluarga saya yang luar biasa yang membuat saya merasa istimewa dan dicintai, terima kasih. Dan untuk @tiffanyandco, Ini sempurna! Ini saya bagikan keseruannya untuk kalian semua,'' tulis Priyanka Chopra.

Baca Juga:
Dimakeup MUA Ternama Hollywood, Cantiknya Aurel Hermansyah

Bridal Shower Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Sementara itu dikabarkan kalau Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah memutuskan Umaid Bhawan di Jodhpur untuk menjadi tempat pernikahan impian mereka. Mereka akan memiliki daftar tamu terbatas 200 orang dengan hanya teman-teman dekat dan keluarga mereka yang hadir.

Ada yang udah nggak sabar mengintip pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas?

Load More