Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan Maret 2024 (Kolase Instagram/@ajaydevgn/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Maret 2024 dan tentunya akan ada film India baru yang patut dinanti. Ada yang dibintangi Kareena Kapoor, kepoin yuk beberapa film Bollywood tayang bulan Maret 2024 yang sayang banget buat dilewatkan!

Ajay Devgn punya film baru berjudul Shaitaan yang akan tayang bulan depan. Begitu juga Kareena Kapoor yang siap menyapa pemirsa lewat film Crew di bulan Maret 2024. 

Film Bollywood Tayang Bulan Maret 2024 (Kolase Instagram/@ajaydevgn/@kareenakapoorkhan)

Bertabur bintang terkenal, yuk kita simak bareng beberapa film Bollywood tayang bulan Maret 2024 berikut ini! Kepoin sekalian sedikit sinopsis dan para pemainnya seperti dilansir dari IMDb dan lainnya. Baca dulu yuk siapa tahu ada film yang sudah kamu tunggu!

Baca Juga:
5 Film Bollywood Tayang Bulan Februari 2024, Ada yang Dibintangi Aktor Ganteng Shahid Kapoor

1. Operation Valentine (1 Maret)

Film Bollywood Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@varunkonidela7)

Operation Valentine yang menampilkan Varun Tej, Manushi Chhillar, Navdeep dan Mir Sarwar ini kini dijadwalkan tayang pada 1 Maret 2024. Film action thriller baru ini disutradarai oleh Shakti Pratap Singh Hada. Operation Valentine berkisah tentang tantangan yang dihadapi oleh pahlawan Angkatan Udara dalam salah satu serangan udara paling sengit yang pernah terjadi di India.

2. Shaitaan (8 Maret)

Baca Juga:
5 Film Bollywood Tayang Bulan Januari 2024, Ada Fighter yang Dibintangi Hrithik Roshan dan Deepika Padukone

Film Bollywood Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@ajaydevgn)

Shaitaan adalah film thriller, horor, dan supernatural India baru yang  dipimpin oleh sutradara Vikas Bahl. Film ini akan dibintangi oleh Ajay Devgn, R. Madhavan, Jyothika, Janki Bodiwala dan Anngad Raaj dalam peran penting. 

Shaitaan menyoroti pertarungan antara kebaikan dan kejahatan yang terjadi dalam sebuah keluarga yang harus berjuang demi kelangsungan hidup mereka. Film ini akan rilis pada 8 Maret 2024 mendatang. 

3. Yodha (15 Maret)

Baca Juga:
11 Film Bollywood Tayang Bulan November 2023, Ada Tiger 3 dari Salman Khan dan Katrina Kaif

Film Bollywood Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@sidmalhotra)

Pada 15 Maret 2024 nanti, film baru dari Sidharth Malhotra, Raashii Khanna dan Disha Patani yang berjudul Yodha akan rilis. Film India baru bergenre action thriller ini bakal ditulis dan disutradarai oleh Sagar Ambre dan Pushkar Ojha.

Hiroo Yash Johar, Karan Johar, dan Apoorva Mehta lewat bendera Dharma Productions akan memproduksi film ini. Yodha berkisah tentang tentara yang berusaha mengalahkan para teroris yang membajak pesawat dan memastikan keselamatan penumpang.  

4. Murder Mubarak (15 Maret)

Baca Juga:
8 Film Bollywood Tayang Bulan Oktober 2023, Ada Mission Raniganj dan Ganapath

Film Bollywood Tayang Bulan Maret 2024 (IMDb)

Film thriller misteri baru yang bertabur bintang yakni Murder Mubarak juga akan tayang pada 15 Maret 2024 di Netflix. Pankaj Tripathi, Sara Ali Khan, Vijay Varma, Dimple Kapadia, Karisma Kapoor, Sanjay Kapoor, Tisca Chopra, dan Suhail Nayyar akan bergabung di film ini. 

Karya sutradara Homi Adajania, Murder Mubarak berkisah tentang seorang polisi yang menyoroti sejumlah tersangka selama investigasi pembunuhan. Saat masuk ke dunia mereka, dia menemukan lebih banyak misteri dari apa yang terlihat.  

5. Crew (29 Maret)

Film Bollywood Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Crew adalah film komedi crime India yang menggaet Tabu, Kareena Kapoor Khan, Kriti Sanon, dan Diljit Dosanjh sebagai pemeran utama. Film yang dipimpin oleh sutradara Rajesh Krishnan ini akan dirilis di bioskop pada 29 Maret 2024.

Crew menyoroti tentang tiga wanita yang rajin dan pekerja keras. Takdir membawa mereka ke dalam situasi tak terduga dan akhirnya mereka terjerat dalam jaringan penipuan.

6. Do Aur Do Pyaar (29 Maret)

Film Bollywood Tayang Bulan Maret 2024 (IMDb)

Juga dijadwalkan rilis di bioskop pada 29 Maret 2024 mendatang adalah Do Aur Do Pyaar yang dibintangi oleh Vidya Balan. Selain Vidya Balan, Pratik Gandhi, Ileana D'Cruz, dan Sendhil Ramamurthy juga bergabung di film ini. 

Do Aur Do Pyaar adalah film komedi romantis yang disutradarai oleh Shirsha Guha Thakurta. Film ini akan menyoroti soal pasangan suami istri yang berselingkuh. Saat mereka hendak mengungkap rahasia mereka dan memutuskan berpisah, hidup punya rencana lain untuk mereka.

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan Maret 2024, termasuk yang akan dibintangi oleh Ajay Devgn sampai Kareena Kapoor. Selain itu, Accident or Conspiracy: Godhra, Bastar: The Naxal Story, Swatantrya Veer Savarkar, dan lainnya juga kabarnya akan tayang di bulan Maret 2024. Ada film yang sudah kamu nantikan di atas? Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More