Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan Februari 2024 (Kolase Instagram/@shahidkapoor/@yamigautam)

Matamata.com - Bulan Februari sebentar lagi tiba dan itu artinya ada film India baru yang siap rilis. Ada yang dibintangi oleh aktor India ternama Shahid Kapoor, intip bareng yuk beberapa film Bollywood tayang bulan Februari 2024 mendatang!

Yup, Shahid Kapoor punya film baru yang akan tayang bulan depan berjudul Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya. Begitu juga Yami Gautam yang akan memikat pemirsa lewat film barunya yang bertajuk Article 370 di bulan Februari 2024 nanti.

Film Bollywood Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@shahidkapoor)

Buat kamu penggemar film India, boleh nih kita kepoin sama-sama deretan film Bollywood tayang bulan Februari 2024! Kenalan dengan para pemainnya dan sedikit sinopsisnya melansir dari IMDb dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
5 Film Bollywood Tayang Bulan Januari 2024, Ada Fighter yang Dibintangi Hrithik Roshan dan Deepika Padukone

1. Section 108 (2 Februari)

Film Bollywood Tayang Bulan Februari 2024 (IMDb)

Section 108 adalah film crime thriller India baru yang dijadwalkan rilis pada 2 Februari 2024 mendatang. Film yang disutradarai oleh Rasikh Khan ini menggaet Nawazuddin Siddiqui dan Regina Cassandra sebagai pemeran utamanya. 

Film Section 108 berkisah tentang seorang miliarder yang menghilang dan akan segera dinyatakan meninggal. Shikha Saxena (Regina Cassandra) yang mewakili Sunrise Insurance meminta bantuan dari pengacara Tahoor Khan (Nawazuddin Siddiqui) untuk menangani kasus tersebut.

Baca Juga:
11 Film Bollywood Tayang Bulan November 2023, Ada Tiger 3 dari Salman Khan dan Katrina Kaif

2. Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya (9 Februari)

Film Bollywood Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@shahidkapoor)

Shahid Kapoor dan Kriti Sanon akan beradu akting bareng di film komedi romantis dan fiksi ilmiah terbaru yang berjudul Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya. Dipimpin oleh sutradara Amit Joshi dan Aradhana Sah, Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya akan tayang perdana di bioskop India pada 9 Februari 2024 mendatang. 

Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya berkisah tentang Aryan (Shahid Kapoor) yang jatuh cinta dengan seorang gadis yang sempurna bernama Sifra (Kriti Sanon). Namun, pada akhirnya Aryan mengetahui kalau ini adalah kisah cinta yang mustahil.

Baca Juga:
8 Film Bollywood Tayang Bulan Oktober 2023, Ada Mission Raniganj dan Ganapath

3. Bhakshak (9 Februari)

Film Bollywood Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@bhumipednekar)

Bhakshak adalah film crime thriller India baru yang dibintangi oleh Bhumi Pednekar sebagai pemeran utama. Selain itu, film yang disutradarai oleh Pulkit ini juga menggaet Sanjay Mishra, Sai Tamhankar, dan Aditya Srivastava dalam peran penting.

Film ini akan menyoroti soal perjalanan seorang wanita yang tak pernah menyerah dalam mencari keadilan dan mengungkap kejahatan keji. Bhakshak dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada 9 Februari 2024.

Baca Juga:
7 Aktor Bollywood Populer Punya Darah Pakistan, Ada Shah Rukh Khan

4. Operation Valentine (16 Februari)

Film Bollywood Tayang Bulan Februari 2024 (IMDb)

Operation Valentine adalah film thriller action sejarah India terbaru yang disutradarai oleh Shakti Pratap Singh Hada. Film ini Dibintangi oleh Varun Tej, Manushi Chhillar, Navdeep dan Mir Sarwar dalam peran penting.

Film Operation Valentine menyoroti kisah pahlawan Angkatan Udara dan berbagai tantangan yang mereka hadapi saat berperang dalam salah satu serangan udara paling besar yang pernah terjadi di India. Operation Valentine akan hadir pada 16 Februari 2024 nanti.

5. Article 370 (23 Februari)

Film Bollywood Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@yamigautam)

Film action thriller Bollywood baru lainnya yang akan tayang bulan depan adalah Article 370. Film ini bakal disutradarai oleh Aditya Suhas Jambhale dan dijadwalkan rilis di bioskop pada 23 Februari 2024.

Film ini bakal dibintangi oleh Yami Gautam, Priyamani, Arun Govil, dan Vaibhav Tatwawadi sebagai pemeran utama. Article 370 akan mengisahkan tentang seorang agen lapangan muda lokal yang ditugaskan untuk menjalani misi rahasia. 

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan Februari 2024 mendatang, termasuk film Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya yang dibintangi oleh aktor tampan India Shahid Kapoor dan aktris cantik Kriti Sanon. Ada film India yang sudah kamu nantikan di atas? Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya! Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More