Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@deepikapadukone)

Matamata.com - Dalam hitungan hari kita akan menyambut tahun baru 2024. Itu artinya ada film Bollywood tayang bulan Januari 2024 yang wajib banget kamu kepoin karena ada film baru dari aktor India ternama yakni Hrithik Roshan!

Yup, aktor bollywood ganteng Hrithik Roshan akan beradu akting dengan Deepika Padukone di film baru yang bertajuk Fighter bulan depan. Aktris cantik Bollywood Katrina Kaif juga punya film baru yang akan rilis di bulan Januari 2024 berjudul Merry Christmas. 

Film Bollywood Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@deepikapadukone)

Tunggu apalagi? Langsung saja yuk kita simak bareng beberapa film Bollywood tayang bulan Januari 2024 yang sayang banget kamu lewatkan di bawah ini! Kepoin sedikit sinopsis dan para pemainnya melansir dari IMDb dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
11 Film Bollywood Tayang Bulan November 2023, Ada Tiger 3 dari Salman Khan dan Katrina Kaif

1. Tauba Tera Jalwa (5 Januari)

Film Bollywood Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@jatinkhuranaofficial)

Disutradarai oleh Akashaditya Lama, film Tauba Tera Jalwa akan rilis pada 5 Januari 2024 nanti. Film Tauba Tera Jalwa siap dibintangi oleh Jatin Khurana, Ameesha Patel, dan Angela Krislinzki dalam peran penting.

Selain mereka, Rajesh Sharma, Neeraj Sood, Anil Rastogi, dan Ehsan Khan juga akan bergabung di film ini. Film ini berkisah tentang bagaimana kehidupan pria tangguh bernama Romy Tyagi (Jatin Khurana) dan gadis cantik yang percaya pada dongeng yakni Rinku (Angela Krislinzki) akan berubah dengan kehadiran Laila (Ameesha Patel). 

Baca Juga:
8 Film Bollywood Tayang Bulan Oktober 2023, Ada Mission Raniganj dan Ganapath

2. The Diplomat (11 Januari)

Film Bollywood Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@thejohnabraham)

Film India baru John Abraham yakni The Diplomat kabarnya akan tayang pada 11 Januari 2024. Film ini berkisah tentang seorang diplomat India yang berusaha untuk memulangkan seorang gadis India dari Pakistan.

Gadis itu diduga dipaksa dan ditipu untuk menikah di luar keinginannya. Dipimpin oleh sutradara Shivam Nair dan ditulis oleh Ritesh Shah, The Diplomat juga akan dibintangi oleh Sadia Khateeb dan Kumud Mishra dalam peran penting.

Baca Juga:
7 Aktor Bollywood Populer Punya Darah Pakistan, Ada Shah Rukh Khan

3. Merry Christmas (12 Januari)

Film Bollywood Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@katrinakaif)

Merry Christmas adalah film thriller romantis India baru yang akan rilis di bioskop pada 12 Januari 2024 mendatang. Dipimpin oleh sutradara Sriram Raghavan, film ini dibintangi oleh Katrina Kaif dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utamanya. 

Ini adalah film baru Katrina Kaif yang patut dinanti usai Phone Bhoot pada tahun 2022 dan Tiger 3 pada tahun 2023 ini. Film Merry Christmas berkisah tentang dua orang asing yang bertemu pada Malam Natal yang menentukan. Namun, malam indah itu perlahan berubah menjadi mimpi buruk. 

Baca Juga:
Pamer Perjalanan 35 Tahun Berkarya Di Bollywood, Dada Berotot Salman Khan Bikin Salfok

4. Main Atal Hoon (19 Januari)

Film Bollywood Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@pankajtripathi)

Pada 19 Januari 2024 mendatang, film India baru yang berjudul Main Atal Hoon akan tayang di bioskop. Film biografi menarik ini bakal disutradarai oleh Ravi Jadhav dan ditulis oleh Utkarsh Naithani. 

Main Atal Hoon akan menceritakan kehidupan yang luar biasa sekaligus perjalanan politik Shri Atal Bihari Vajpayee, Perdana Menteri India ke-10. Aktor india ternama Pankaj Tripathi yang akan memerankan Shri Atal Bihari Vajpayee. 

5. Fighter (25 Januari)

Film Bollywood Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@deepikapadukone)

Bersiaplah menyaksikan film action terbaru bertajuk Fighter yang banjir bintang ternama India. Disutradarai oleh Siddharth Anand, film ini dibintangi oleh Deepika Padukone, Hrithik Roshan, Anil Kapoor, dan Karan Singh Grover dalam peran penting. 

Film ini berkisah tentang persahabatan, persaudaraan, dan pertempuran para penerbang top saat menghadapi bahaya yang menghadang. Fighter dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 25 Januari 2024 mendatang. 

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan Januari 2024 mendatang yang keren-keren semua, termasuk Fighter yang akan dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Deepika Padukone. Adakah film yang sudah kamu nantikan di atas? Jangan lupa nonton kalau filmnya sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More