Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Penggemar film India, mari merapat! Beberapa film Bollywood tayang bulan November 2023 mendatang di bawah ini keren semua, termasuk film baru yang dibintangi oleh aktor ternama Salman Khan.

Yup, Salman Khan dan Katrina Kaif bakal beradu akting bareng di film Tiger 3 yang rilis bulan depan. Begitu juga Arjun Kapoor yang siap tampil di film baru bertajuk The Lady Killer.

Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@beingsalmankhan)

Langsung saja kita simak bareng film Bollywood tayang bulan November 2023 di bawah ini! Simak sekilas soal cerita dan pemainnya melansir dari IMDb dan sumber lainnya. Mari cekidot, siapa tahu ada film yang sudah kamu nantikan! 

Baca Juga:
8 Film Bollywood Tayang Bulan Oktober 2023, Ada Mission Raniganj dan Ganapath

1. Aankh Micholi (3 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@mrunalthakur)

Dibintangi oleh Paresh Rawal, Abimanyu Dassani, dan Mrunal Thakur sebagai pemeran utama, Aankh Micholi adalah film komedi baru yang bakal rilis pada 3 November 2023. Film arahan sutradara Umesh Shukla ini akan berkisah tentang serangkaian peristiwa lucu yang terjadi saat sebuah keluarga menyembunyikan rahasia dari keluarga para pelamar agar putri mereka menikah dengan pria kaya. 

2. The Lady Killer (3 November)

Baca Juga:
7 Aktor Bollywood Populer Punya Darah Pakistan, Ada Shah Rukh Khan

Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (IMDb)

Film crime thriller baru dari Arjun Kapoor dan Bhumi Pednekar yakni The Lady Killer juga akan rilis pada 3 November 2023. Disutradarai oleh Ajay Bahl, film ini berkisah tentang seorang playboy dari kota kecil yang jatuh cinta pada seorang gadis berbahaya dan perjalanan cinta yang berbahaya pun dimulai.

3. Lakeerein (3 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@biditabag)

Lakeerein merupakan film Hukum India baru yang disutradarai oleh Durgesh Pathak, serta menggaet Ashutosh Rana, Bidita Bag, Gaurav Chopra dan Tia Bajpai. Film yang membahas soal masalah marital rape ini rilis pada 3 November 2023 nanti.  

Baca Juga:
Pamer Perjalanan 35 Tahun Berkarya Di Bollywood, Dada Berotot Salman Khan Bikin Salfok

4. Hukus Bukus (3 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (IMDb)

Hukus Bukus adalah film olahraga baru yang dibintangi oleh Darsheel Safary, Arun Govil, Sajjad Delafrooz, Gautam Vij, dan Mir Sarwar. Kisah tentang Krishna, Kashmir, dan Kriket dari lembah Kashmir ini akan rilis di bioskop pada 3 November 2023. 

5. UT 69 (3 November)

Baca Juga:
9 Film Bollywood Tayang Bulan September 2023, Ada Jawan yang Dibintangi Shah Rukh Khan

Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (IMDb)

Dibintangi oleh Raj Kundra, film UT 69 juga akan tayang pada 3 November nanti.  Disutradarai oleh Shahnawaz Ali, UT 69 didasarkan pada situasi yang harus dihadapi Raj di dalam penjara Arthur Road di Mumbai selama 63 hari.

6. Three of Us (3 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@shefalishahofficial)

Pada 3 November 2023 mendatang, film India baru yang berjudul Three of Us juga akan tayang. Dibintangi oleh Shefali Shah, Jaideep Ahlawat, dan Swanand Kirkire, film ini akan mengangkat kisah tentang cinta, kehilangan, penyembuhan, dan lainnya.

7. Tiger 3 (12 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@beingsalmankhan)

Jangan lupa nonton action thriller terbaru Salman Khan, Katrina Kaif dan Emraan Hashmi yakni Tiger 3 pada 12 November 2023. Bakal disutradarai oleh Maneesh Sharma, kamu bisa menyaksikan kembali petualangan penuh aksi dari Tiger (Salman Khan) dan Zoya (Katrina Kaif) di sekuel Tiger Zinda Hai (2017) yang sudah lama ditunggu ini. 

8. Apurva (15 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@tarasutaria)

Tara Sutaria, Abhishek Banerjee, Rajpal Yadav, dan Dhairya Karwa bersatu di film baru yang bertajuk Apurva. Film tentang seorang detektif brilian yang terseret ke dalam jaringan penipuan dan konspirasi berbahaya ini rilis pada 15 November 2023. 

9. Khichdi 2: Mission Paanthukistan (17 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (IMDb)

Sekuel film Khichdi: The Movie pada tahun 2010 yang berjudul Khichdi 2: Mission Paanthukhistan bakal rilis pada 17 November 2023. Film baru Supriya Pathak Kapur, Rajeev Mehta, Anang Desai, Vandana Pathak, dan Jamnadas Majethia ini akan menyoroti kisah seru soal misi rahasia ke Paanthukistan. 

10. Farrey (24 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@alizehagnihotri)

Dibintangi oleh Alizeh Agnihotri, Zeyn Shaw, Sahil Mehta, Prasanna Bisht, Ronit Roy, dan Juhi Babbar, film Farrey bakal rilis pada 24 November 2023 mendatang. Film yang disutradarai oleh Soumendra Padhi ini akan menyoroti soal siswa yang mencoba menyontek saat ujian mereka.

11. Starfish (24 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@khushalikumar)

Disutradarai oleh Akhilesh Jaiswal, film Starfish akan rilis pada 24 November 2023. Film ini akan dibintangi oleh Milind Soman, Khushali Kumar, Ehan Bhat dan Tusharr Khanna. Starfish berkisah soal kehidupan penyelam berbakat bernama Tara (Khushali Kumar) yang menjadi misteri bagi semua orang di sekitarnya. 

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan November 2023 mendatang yang keren-keren, termasuk Tiger 3 yang dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif. Mana nih film yang sudah kamu nantikan? Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More