Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan Oktober 2023 (Kolase Instagram/@akshaykumar/@tigerjackieshroff)

Matamata.com - Bulan Oktober akan datang dalam hitungan hari, itu berarti ada film baru yang akan rilis. Ada yang dibintangi oleh Akshay Kumar, deretan film Bollywood tayang bulan Oktober 2023 ini keren-keren semua, lho!

Yup, film baru yang dibintangi oleh Akshay Kumar yakni Mission Raniganj akan tayang bulan depan. Begitu juga film baru Tiger Shroff yang berjudul Ganapath juga bakal tayang bulan Oktober 2023. 

Film Bollywood Tayang Bulan Oktober 2023 (Kolase Instagram/@akshaykumar/@tigerjackieshroff)

Biar nggak kepo lagi, mari kita simak beberapa film Bollywood tayang bulan Oktober 2023 mendatang. Kepoin juga sedikit ulasan dan para pemainnya melansir dari IMDb dan berbagai sumber lainnya. Mari cekidot!

1. Dono (5 Oktober)

Film Bollywood Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@the_rajveer_deol)

Dono merupakan film romantis India pada tahun 2023 yang disutradarai oleh debutan Avnish S. Barjatya. Dono dibintangi oleh pendatang baru yakni Rajveer Deol dan Paloma Dhillon. Film yang bakal rilis tanggal 5 Oktober 2023 ini mengikuti kisah Dev (Rajveer Deol) dan Meghna (Paloma Dhillon), dua orang asing yang bertemu di pesta pernikahan mewah.

2. Khufiya (5 Oktober)

Film Bollywood Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@tabutiful)

Film thriller mata-mata India yang berjudul Khufiya juga bakal rilis bulan Oktober 2023 mendatang. Disutradarai oleh Vishal Bhardwaj, film ini menggaet Tabu, Ali Fazal, dan Wamiqa Gabbi dalam peran penting. 

Film ini berkisah tentang Krishna Mehra (Tabu), agen yang ditugaskan untuk melacak penyusup yang menjual rahasia pertahanan India. Khufiya rencananya akan dirilis pada 5 Oktober 2023 di Netflix.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More