Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan April 2024 (Kolase Instagram/@akshaykumar/@ajaydevgn)

Matamata.com - Penggemar film India wajib banget kepoin informasi penting di bawah ini. Pasalnya, ini adalah beberapa film Bollywood tayang bulan April 2024 yang banjir bintang terkenal termasuk dari aktor ganteng dan populer Akshay Kumar.

Yup, Akshay Kumar punya film baru yang akan rilis bulan depan yakni Bade Miyan Chote Miyan. Di bulan April 2024 nanti, penggemar juga bisa menyaksikan film baru dari Ajay Devgn yang berjudul Maidaan. 

Film Bollywood Tayang Bulan April 2024 (Kolase Instagram/@akshaykumar/@ajaydevgn)

Jadi apakah kamu penggemar film Bollywood? Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip sama-sama beberapa film Bollywood tayang bulan April 2024, sekaligus sedikit sinopsis dan para pemerannya melansir dari IMDb dan berbagai sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
6 Film Bollywood Tayang Bulan Maret 2024, Ada yang Dibintangi Ajay Devgn Sampai Kareena Kapoor

1. Bade Miyan Chote Miyan (10 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April 2024 (Instagram/@akshaykumar)

Bade Miyan Chote Miyan adalah film action thriller India baru yang ditulis dan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. Akshay Kumar, Tiger Shroff dan Prithviraj Sukumaran akan menjadi pemeran utama di film ini. 

Sonakshi Sinha, Manushi Chhillar, Manish Chaudhari, Alaya F dan Ronit Bose Roy juga akan bergabung di film Bade Miyan Chote Miyan. Punya kepribadian yang bertolak belakang dan metode yang berbeda, dua tentara elite harus bekerja sama untuk menghentikan aksi penjahat keji. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop India pada 10 April 2024. 

Baca Juga:
5 Film Bollywood Tayang Bulan Februari 2024, Ada yang Dibintangi Aktor Ganteng Shahid Kapoor

2. Maidaan (10 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April 2024 (Instagram/@ajaydevgn)

Maidaan adalah film olahraga dan biografi India yang ditulis dan disutradarai oleh Amit Sharma. Film ini menggaet Ajay Devgn sebagai pemeran utama bareng Priyamani, Rudranil Ghosh, dan Gajraj Rao. 

Film ini mengisahkan tentang kehidupan dan perjalanan Syed Abdul Rahim, seorang pelatih dan manajer tim sepak bola nasional India yang terkemuka. Maidaan akan rilis perdana pada 10 April 2024 mendatang di bioskop India.

Baca Juga:
5 Film Bollywood Tayang Bulan Januari 2024, Ada Fighter yang Dibintangi Hrithik Roshan dan Deepika Padukone

3. Amar Singh Chamkila (12 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April 2024 (Instagram/@netflix_in)

Ditulis dan disutradarai oleh Imtiaz Ali, Amar Singh Chamkila adalah film drama Biografi India yang akan rilis bulan depan. Film ini dibintangi oleh Diljit Dosanjh dan Parineeti Chopra sebagai pemeran utama.

Film Amar Singh Chamkila akan menyoroti kehidupan duo bintang pop yakni Amar Singh Chamkila dan Amarjot Kaur yang lagu-lagunya menjadi hits besar pada tahun 80-an. Kamu bisa menyaksikan film ini di Netflix pada 12 April 2024 mendatang. 

Baca Juga:
11 Film Bollywood Tayang Bulan November 2023, Ada Tiger 3 dari Salman Khan dan Katrina Kaif

4. Do Aur Do Pyaar (19 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April 2024 (Instagram/@balanvidya)

Pada 19 April 2024 mendatang, film komedi romantis India baru yang berjudul Do Aur Do Pyaar akan rilis. Vidya Balan, Pratik Gandhi, Ileana D'Cruz, dan Sendhil Ramamurthy siap menjadi pemeran utama di film ini.

Do Aur Do Pyaar akan dipimpin oleh Shirsha Guha Thakurta dalam debut penyutradaraannya. Film ini akan menceritakan tentang sepasang suami istri yang berselingkuh. Mereka hendak mengungkapkan rahasia mereka dan memutuskan untuk berpisah, tetapi hidup ternyata punya rencana lain yang tak disangka-sangka. 

5. Mr. and Mrs. Mahi (19 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April 2024 (Instagram/@rajkumarraofficial)

Dua bintang populer India yakni Rajkummar Rao dan Janhvi Kapoor akan bersatu di film India baru yang berjudul Mr. and Mrs. Mahi. Film ini akan disutradarai oleh Sharan Sharman yang ikut menulis naskahnya bareng Nikhil Mehrotra.

Mr. and Mrs. Mahi akan menceritakan kisah hidup pemain kriket dan mantan kapten tim India Mahendra Singh Dhoni. Film yang juga menggaet Abhishek Banerjee dalam peran penting ini dijadwalkan rilis di India pada 19 April 2024 mendatang.

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan April 2024 mendatang yang keren dan bertabur bintang dari Akshay Kumar sampai Ajay Devgn. Adakah film India terbaru yang sudah kamu nantikan di atas? Jangan lupa nonton filmnya kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More