Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Memiliki nasib sama yakni sebagai orang yang pernah gagal dalam membina rumah tangga, kadang membuat mereka ada kecocokan, misalnya Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Pasangan selebriti yang berstatus janda dan duda ini, akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci dalam pernikahan. Dikabarkan pernikahan keduanya digelar di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018).

Kabar bahagia ini sontak membuat netizen ikut senang. Apalagi selama ini Maia Estianty tak pernah mengumumkan siapa pria yang dekat dengannya. Hingga akhirnya dengan bangga, ia bisa memamerkan foto keluarga lengkapnya, bersama suami dan anak-anaknya, Al, El, dan Dul.

Baca Juga:
Jadi Mualaf, Unggahan Roger Danuarta soal Ibunya Banjir Perhatian

Postingan Maia Estianty setelah menikah. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sebelumnya diketahui, Maia Estianty pernah menikah dengan Ahmad Dhani dan cerai pada 2008 lalu. Sementara itu, Irwan Mussry pernah menikah dengan anak konglomerat Indonesia mendiang Sudwikatmono, Tri Hanurita.

Eits, Maia Estianty dan Irwan Mussry bukan satu-satunya pasangan seleb janda dan duda yang akhirnya menikah. Sebelumnya, empat pasangan selebriti berstatus janda dan duda ini juga memutuskan untuk berumah tangga. Yuk kepoin rangkuman MataMata.com di bawah ini.

1. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Baca Juga:
6 Potret Bridal Shower Priyanka Chopra, Meriah Banget!

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bulan madu di Yerusalem. (Instagram)

Mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani lebih dahulu mantap untuk menikah lagi. Dhani pun menikahi Mulan Jameela yang berstatus janda anak dua secara siri.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diketahui menikah sejak 2009 dan masih langgeng hingga sekarang. Keduanya bahkan sudah dikaruniai dua buah hati.

2. Krisdayanti dan Raul Lemos

Baca Juga:
Dicuri Nomor Telponnya, Deddy Corbuzier Tindak Akun Instagram Ini

Wajah Krisdayanti tanpa makeup. (Instagram/@krisdayantilemos)

Pasangan seleb janda dan duda yang menikah berikutnya adalah Krisdayanti dan Raul Lemos. Krisdayanti pernah menikah dengan penyanyi Anang Hermansyah, sementara Raul Lemos juga pernah gagal dengan Shechah Sagran.

Sebelum menikah Krisdayanti dan Raul Lemos resmi menikah 2011, muncul rumor keduanya pernah menjalin kasih di belakang pasangan masing-masing. Ini pula yang membuat rumah tangga Anang dan Krisdayanti rusak.

Terlepas dari rumor, kini Krisdayanti dan Raul Lemos punya rumah tangga yang bahagia bersama dua buah hati mereka.

3. Mike Amalia dan Tora Sudiro

Tora Sudiro dan Mieke Amalia. [Ismail/Suara.com]

Kisah cinta Mike Amalia dan Tora Sudiro juga mirip-mirip Krisdayanti dan Raul Lemos. Mereka dirumorkan terlibat cinta terlarang. Itu yang membuat rumah tangga di pernikahan pertama mereka sama-sama retak.

Namun karena saling cinta, Mike Amalia dan Tora Sudiro pun akhirnya memutuskan untuk menikah. Meski pernikahan mereka awalnya diam-diam, kini keduanya sudah memiliki kehidupan bahagia bersama anak-anak mereka.

4. Lyra Virna dan Muhammad Fadlan

Lyra Virna ditemani suaminya, Muhammad Fadlan. [suara.com/Sumarni]

Pasangan selanjutnya adalah Lyra Virna dan Muhammad Fadlan. Pernikahan pertama Lyra Virna seolah punya banyak drama. Yap, ia menikah dengan Syarif Kasim 2005 dan bercerai pada 2012.

Sementara itu, Fadlan pernah menikah dengan sisca Madgalena pada 2002 dan bercerai 2012.

Lyra Virna dan Muhammad Fadlan akhirnya bertemu dan tak butuh waktu lama untuk memutuskan menikah. Bahkan keduanya menikah siri pada 2014 tanpa proses pacaran dulu. Baru pada 2016, mereka menikah secara resmi.

Rumah tangga keduanya pun masih terjalin hingga kini. Bahkan saat Lyra Virna terlibat kasus pencemaran nama baik, Fadlan selalu mendampingi istrinya itu.

Load More