Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irwan Mussry bersama Al El Dul. (Instagram/@irwanmussry)

Matamata.com - Sudah hampir sepekan pernikahan musisi Maia Estianty dengan pengusaha sukses Irwan Mussry jadi perbincangan hangat di media sosial.

Awalnya ditutup-tutupi, namun setelah sah baik Maia Estianty maupun Irwan Mussry tak malu memamerkan kebahagiaan mereka.

Satu postingan Irwan Mussry yang tak lepas dari sorotan netizen adalah pose bersama tiga putra Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Baca Juga:
Baper Berjamaah, Lihat Video Prewedding Melody Eks JKT48

Caption manis berupa ucapan terima kasih bos brand jam tangan mewah kepada Al El Dul pun terungkapkan. Irwan merasa senang karena putra-putra Maia Estianty dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani, bisa menerimanya dengan sambutan hangat. Pun ia siap untuk melanjutkan hidup menjadi ayah tiri Al El Dul.

''Thank you gentlemen for the warm welcome. I'm thrilled to be embarking on this new journey with you @alghazali7 @elelrumi @duljaelani,'' tulis akun @irwanmussry, Kamis (1/11/2018). Tak lupa Irwan juga men-tag akun 3 putra tirinya itu.

(Terima kasih atas sambutan hangatnya. Saya senang untuk memulai perjalanan baru ini bersama @alghazali7 @elelrumi @duljaelani)

Baca Juga:
Bikin Cewek Geregetan, 5 Potret Dewasa Aliando Syarief Sekarang

Irwan Mussry bersama Al El Dul. (Instagram/@irwanmussry)

Postingan Irwan Mussry pun mendapat respon kompak dari Al El Dul. Mereka sama-sama membalas ucapan Irwan di kolom komentar.

Dari komentar Al El Dul, ada satu yang menjadi pusat perhatian netizen akhirnya. Yakni panggilan ketiganya untuk Irwan Mussry.

Secara jelas, Dul Jaelani dan El Rumi memanggil Irwan Mussry dengan sebutan Dad atau ayah. Sementara itu, Al Ghazali tampak menghormati Irwan dengan sebutan MR.

Baca Juga:
BLACKPINK akan Tampil di Shopee Road to 12.12 Birthday Sale

Komentar Al El Dul di postingan Irwan Mussry. (Instagram/@lambe_turah)

Netizen menyinggung panggilan Al El Dul pada Irwan Mussry dengan panggilan 3 putra Maia itu pada Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani.

Beda dengan Irwan yang dipanggi dengan sebutan ayah, Mulan sampai sekarang masih dipanggil tante oleh anak-anak Dhani.

Seperti diketahui, perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani pernah menghebohkan pada 2007 sampai 2008. Ini karena rumor yang beredar bahwa retaknya rumah tangga keduanya karena ada orang ketiga.

Load More