Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Titi Kamal. (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Sebelum Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah, ternyata artis Titi Kamal ikut merahasiakan hubungan asmara orangtua Al El Dul ini.

Pasangan suami istri Titi Kamal dan Christian Sugiono sempat dikabarkan pernah kencan bareng dengan pengantin baru, Maia Estianty dan Irwan Mussry. Menanggapi itu, Titi Kamal akhirnya angkat bicara.

Bukan kencan bareng, ibu dua anak ini cuma bilang pertemuan mereka terjadi saat sama-sama menghadiri sebuah acara jam tangan.

Baca Juga:
Borobudur Symphony Pecah, Mariah Carey Pukau Ribuan Penonton

''Oh itu cuma event aja, kami lagi datang di event yang sama. Lupa aku, kayaknya itu event jam kali ya,'' cerita Titi Kamal di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (6/11/2018).

Perempuan 36 tahun ini mengatakan momen tersebut terjadi sebelum Maia Estianty dan Irwan Mussry sah menjadi suami istri.

Baca Juga:
Nggak Gengsi, 5 Fashion Item Via Vallen Ini Seharga Ratusan Ribu

''Itu sudah lama, kayaknya sudah lama banget yah,'' ujar Titi Kamal.

Terlepas dari itu, Titi Kamal juga mengaku sangat senang waktu tahu Maia Estianty dan Irwan Mussry akhirnya menikah. Dia pun mendoakan agar hubungan mereka bisa langgeng sampai kakek nenek.

Pernikahan Maia Estianty [Ig @bumiauw]

''Iya senang aja ikut berbahagia mendengarnya. Mudah-mudahan saja bisa longlast,'' tutur Titi Kamal.

Baca Juga:
Ogah Dibayangi Mantan, 5 Seleb Ganti Nama Belakang pasca Cerai

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry menggelar acara pernikahan secara sederhana dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Prosesi tersebut berlangsung di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober kemarin. (Sumarni)

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More