Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Menikah dengan pria atau wanita yang sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya itu tak mudah. Itu karena anak-anak mereka belum tentu merestui seperti yang dialami lima seleb ini.

Mereka seolah tak mau menerima kenyataan kalau orangtuanya bersanding dengan orang yang tidak mereka sukai. Hasilnya hubungan mereka pun menjadi tak harmonis.

Tak jarang mereka dirumorkan berseteru secara diam-diam. Namun ada juga yang secara terang-terangan mengatakan tak menyukai orangtua tirinya.

Baca Juga:
Segagah Kakeknya, Intip 7 Potret Dharma Mangkuluhur Cucu Soeharto

Nah, siapa saja seleb yang punya hubungan tak harmonis dengan orangtua sambung atau tirinya. Berikut rangkuman MataMata.com.

1. Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah. (Instagram @azriel_hermansyah)

Orangtua Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti memang sudah menemukan kebahagiannya masing-masing.

Baca Juga:
Thalasya, Selebgram Berwajah Barbie yang Lagi Viral

Seperti diketahui, Krisdayanti menikah lagi dengan Raul Lemos. Sementara itu, Anang Hermansyah menikahi penyanyi Ashanty.

Aurel dan Azriel memang dikenal sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. Hanya saja sikap itu tidak terjalin dengan ayah sambungnya, Raul Lemos. Keduanya bahkan dikabarkan masih memanggil nama Raul dengan sebutan om. Beda dengan Ashanty yang dipanggil bunda.

Azriel juga pernah kepergok di media sosial menyinggung soal hubungannya dengan Raul Lemos yang kurang harmonis. Meski begitu di lain kesempatan, mereka terlihat kompak saat Aurel dan Azriel berkunjung ke rumah Krisdayanti. Semoga cuma rumor aja ya.

Baca Juga:
Aurel - Azriel Hermansyah Patungan Beli Hadiah Mewah buat Ashanty

2. Ulfi Damayanti

Ulfi Damayanti. (Instagram/@ulfidmy)

Beda dengan Aurel dan Azriel yang tak pernah terbuka soal hubungannya dengan Raul Lemos. Anak artis Elly Sugigi, Ulfi Damayanti pernah membongkar aib ayah tirinya yakni Ferry Anggara.

Cerita itu ia utarakan melalui media sosial miliknya karena merasa ayah tirinya sudah memanfaatkan ibunya.

Tindakan Ulfi itu pun didukung kakaknya, Yoga. Ia juga secara terang-terangan tak menyukai Ferry saat menikah dengan ibunya.

3. Petra Sihombing

Petra Sihombing. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Ketidakhadiran Petra Sihombing di pernikahan ayahnya, Franky Sihombing dengan artis cantik Feby Febiola, membuat publik berpikir ada masalah di antara mereka.

Apalagi sebelumnya, Petra pernah membeberkan fakta betapa menderitanya sang ibu setelah bercerai. Ibunya nyaris bunuh diri saat itu. Publik pun mengkait-kaitkan kalau perceraian orangtua Petra ada sosok orang ketiga.

Namun sepertinya cerita kelam itu sudah berubah bahagia. Hubungan Petra dan Feby pun membaik. Terlihat saat Petra melangsungkan pernikahan, Feby juga mendampingi.

4. Shafa Harris

Shafa Harris. (Instagram/@shafaharris)

Selebgram Shafa Harris yang paling berani buat melabrak istri kedua ayahnya yakni Jennifer Dunn. Video Shafa melabrak Jennifer Dunn pun sempat viral dan jadi perbincangan banyak orang.

Shafa marah karena Jennifer Dunn sudah merusak rumah tangga orangtuanya. Sampai kini pun Shafa masih sering menyindir sang ibu tiri di media sosial.

5. Arjun Kapoor

Arjun Kapoor. (Instagram/@arjunkapoor)

Selebriti selanjutnya datang dari Bollywood, ialah Arjun Kapoor. Bukan rahasia umum lagi kalau Arjun Kapoor pernah berseteru dengan ibu tirinya, mendiang Sridevi.

Arjun Kapoor juga sama dengan Shafa Harris yang menganggap ibu tirinya sudah merebut ayahnya, sehingga rumah tangga orangtuanya hancur.

Load More