Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penggemar Baim Wong siap-siap patah hati. Pasalnya baru saja beredar undangan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven di media sosial.

Undangan itu disebar oleh akun gosip @lambe_turah. Akun gosip tersebut mengunggah foto undangan pernikahan aktor yang kerap dijuluki presiden jomblo itu.

Di situ tertulis kalau Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menikah pada Sabtu (24/11/2018). Itu berarti tinggal 12 hari lagi resepsi pernikahan mereka akan digelar.

Baca Juga:
Selamat, Moreno Soeprapto Resmi Jadi Ayah

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@lambe_turah)

Baim sendiri sudah mengunggah foto pose dirinya tengah memeluk Paula dan mengatakan sedang dipingit. Lewat emoticon sedih yang mengisyaratkan dirinya kangen berat, Baim juga sudah menulis kalau resepsi pernikahannya akan digelar 24 November 2018.

''Yah udah dipingit .. ga bisa ketemu sampe nikahan #24november2018,'' tulis Baim Wong.

Seperti diketahui, acara akad nikah akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2018, sedangkan acara resepsinya digelar pada 24 November 2018. Kedua acara tersebut akan digelar di Jakarta.

Baca Juga:
Mirip Song Hye Kyo, 5 Pesona Manajer Reisa Broto Asmoro

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@baimwong)

Latihan Ijab Kabul

Jelang menikah, Baim Wong - Paula Verhoeven pernah mendatangi penghulu yang bakal menikahkan mereka. Di situ, Baim Wong sempat berlatih mengucapkan kalimat sakral ijab kabul di depan penghulu.

Hal ini seperti terlihat dalam video singkat yang diungggah Baim Wong di akun media sosial Instagramnya kurang lebih seminggu yang lalu. Baim pun diminta oleh penghulu untuk latihan mengucapkan ijab kabul.

Baca Juga:
5 Seleb Ini Diisukan Tak Harmonis dengan Orangtua Tirinya

''Saya terima nikah dan kawinnya Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven dengan mas kawin 10 gram dan seperangkat alat salat dibayar tunai. Mantep banget ya," kata Baim Wong ke arah kamera.

''Ini baru coba ya, belum sah ya," kata pak penghulu.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@baimwong)

Semoga dilancarkan sampai hari H Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baca Juga:
Segagah Kakeknya, Intip 7 Potret Dharma Mangkuluhur Cucu Soeharto

Load More