Moreno Soeprapto (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Matamata.com - Salah satu publik figur Indonesia resmi jadi ayah di hari ayah. Dialah mantan pembalap Indonesia Moreno Soeprapto yang baru saja dikaruniai seorang anak. Istri Moreno, Noorani Sukardi melahirkan seorang putri di sebuah rumah sakit di Hong Kong.

Adik kandung dari pembalap Ananda Mikola ini membagikan kabar bahagia di akun Instagram-nya kemarin (11/11/2018). Di situ Moreno membagi potret dirinya bersama istri yang tengah menggendong bayinya yang baru lahir.

''The day I became a father to a daughter. I became the happiest man alive. I’m so proud of my wife and so in love with my family of 3. Welcome to the world baby Saja Noor Soeprapto.

Baca Juga:
Mirip Song Hye Kyo, 5 Pesona Manajer Reisa Broto Asmoro

(Hari di mana aku menjadi ayah dari putriku. Aku menjadi laki-laki paling bahagia dalam hidup. Aku begitu bangga pada istriku dan sangat mencintai keluargaku yang kini berjumlah 3 orang. Selamat datang ke dunia ini, baby Saja Noor Soeprapto),'' tulis Moreno Soeprapto di captionnya.

Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi dikaruniai anak pertama (Instagram/@moreno_soeprapto)

Nggak cuma Moreno, sang istri juga mengunggah foto yang sama sembari meluapkan perasaan hatinya. Noorani Sukardi juga sukses bikin para netizen meleleh dengan captionnya.

''We’ve never been so in love so proud and so happy in our entire lives. Welcome to the world baby Saja Noor Soeprapto, thank you for showing us what true love means, for teaching us to be better people and for completing this little family of ours.

Baca Juga:
5 Seleb Ini Diisukan Tak Harmonis dengan Orangtua Tirinya

(Kami belum pernah merasa begitu jatuh cinta, begitu bangga, dan begitu bahagia sepanjang hidup kami. Selamat datang ke dunia baby Saja Noor Soeprapto, terima kasih telah menunjukkan pada kami apa arti cinta sejati, mengajarkan kami untuk menjadi orang yang lebih baik dan menyempurnakan keluarga kecil kami),'' tulis Noorani Sukardi.

Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi dikaruniai anak pertama (Instagram/@noorani)

Moreno Soeprapto memang sempat mengikuti jejak sang ayah, Tinton Soeprapto, sang CEO Sentul International Circuit (SIC), menjadi seorang pembalap mobil. Sederet prestasi dalam ajang balap mobil nasional dan internasional pun sudah pernah diraih oleh pria kelahiran Jakarta 14 November 1982 ini.

Pada 2014, Moreno mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR dari Partai Gerindra. Dia pun lolos ke Senayan dan menjadi anggota DPR RI Komisi 3 periode 2014 - 2019.

Baca Juga:
Segagah Kakeknya, Intip 7 Potret Dharma Mangkuluhur Cucu Soeharto

Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi menikah pada 18 Agustus 2017. Bayi perempuan yang diberi nama Saja Noor Soeprapto ini adalah anak pertama mereka.

Selamat untuk lahirnya anak pertama Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi.

Baca Juga:
Thalasya, Selebgram Berwajah Barbie yang Lagi Viral

Load More