Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista mengungkapkan rasa cintanya pada Stefan William pada Hari Ayah Sedunia kemarin (20/6/2021). Perempuan 28 tahun itu mengunggah foto-foto lawas bersama sang suami dan anak-anaknya seolah menepis isu keretakan rumah tangganya. 

Di akun Instagram-nya, Celine mengunggah sembilan rangkaian foto manis. Selain foto Stefan William bersama anak, dua diantaranya foto Celine Evangelista dan sang suami.

Stefan William dan anak (Instagram/@celine_evangelista)

"Happy Father's day Daddy.. terakhir itu waktu surprisein daddy kalo mommy ada Koa dipeluutt Gemeshhh Video," tulis Celine Evangelista dalam keterangan foto di Instagram, Minggu (20/6/2021).

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Stefan William dan Hito Caesar, Bromance Banget

Foto itu sudah mendapatkan 1468 komentar sejak diunggah 16 jam lalu. Namun, tak ada balasan komentar dari Stefan William. Netizen langsung mendoakan Celine Evangelista dan Stefan William agar kembali bersama.

"Doa terbaik buat Celine dan Stefan. Kami berharap kalian tetap bersama demi anak-anak. Kami sayang kalian berdua dan anak-anak kalian juga," komentar netizen. 

"Semoga bisa kembali kak," sambung lainnya. 

Baca Juga:
Syuting Bareng, Michelle Ziudith dan Stefan William Kena Cupang di Dada

"Semoga rumah tangga kakak baik seperti dulu lagi hidup bahagia dengan anak-anak," komentar lainnya. 

Stefan William dan Celine Evangelista bersama anak-anak (Instagram/@celine_evangelista)

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belakangan memang lagi bermasalah. Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat mereka pernah mengajukan diri sebagai mediator. Namun, upaya sang ustaz belum berhasil sejauh ini karena sulit berkomunikasi dengan Stefan William.

Suami istri itu bahkan sempat pisah rumah. Sayangnya, terkait kondisi terkini rumah tangga mereka, baik Celine Evangelista maupun Stefan William belum angkat bicara. 

Baca Juga:
Stefan William Tegur Natasha Wilona: Jangan Kebanyakan Lihat Sana-sini

Load More