Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Hari Ayah Sedunia juga disambut dengan meriah oleh Kylie Jenner. Dia membuat perayaan fantastis untuk ayah dari anaknya, Travis Scott kemarin (21/6/2021).

Lewat Instagram-nya, model 23 tahun ini menyulap rumahnya di Calabasas, California menjadi taman bunga raksasa untuk Travis Scott. "Untuk menghormati Hari Ayah kemarin, hanya ingin berbagi beberapa momen spesial," tulis Kylie Jenner di postingan Instagram Story.

Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Tampak di satu sudut rumah Kylie ada taman bunga matahari yang membentuk gerbang hati. Lalu juga ada rangkaian jantung hati warna lavender dan taman bunga mawar merah di mana anak mereka, Stormi Webster memakai baju senada berjalan di tengah taman.

Baca Juga:
Kylie Jenner Pakai Dress Rp316 Juta, Modelnya Aneh kayak Obat Nyamuk

Tak sampai di situ, di sudut ruangan lain, Kylie melengkapinya dengan kursi-kursi mewah dan hiasan balon biru senada dengan tulisan raksasa berbunyi 'Selamat Hari Ayah'.

Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Juga terlihat momen Travis Scott bermain bersama Stormi dengan rangkaian mawar biru cantik mewah dan indah bertuliskan 'Ayah'.

Lewat feed Instagram, Kylie Jenner juga mengunggah postingan khusus untuk Travis Scott. Di situ mereka bertiga, bersama Stormi foto tampak belakang dan kompak pakai baju putih.

Baca Juga:
Ayah Kendall dan Kylie Jenner, Caitlyn Jenner Maju Jadi Gubernur California

Kylie Jenner, Travis Scott dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)

"Selamat hari ayah @travisscott. Satu hari tidak cukup untuk menghormatimu sebagai ayah. Kami sangat diberkati memilikimu," tulis Kylie Jenner romantis.

Load More