Diwanna Ericha | MataMata.com
Timothee Chalamet dan Kylie Jenner (kolase Instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet dikabarkan telah menyudahi kisah asmara mereka. Bahkan beberapa outlet menyebut bahwa Kylie dicampakkan Timothee.

Di tengah panasnya kabar tersebut, seorang sumber mengatakan pada TMZ bahwa Kylie dan Timothee masih berkencan. Sumber juga mengatakan bahwa kabar putusnya keduanya atau sejenisnya adalah salah.

Selain itu, sumber lain juga meminta kepada para penggemar agar tak mempercayai apa yang ditemukan di internet. Tak terlihat di tempat umum bersama bukan berarti keduanya telah berpisah.

Baca Juga:
Momen Karyawan RANS Dapat SMS dari Penipu, Reaksi Nagita Slavina Disorot: Hati-Hati Ya!

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Kendati begitu, pihak Jenner maupun Chalamet belum menanggapi kabar tersebut.

Sementara itu, sebelumnya seorang sumber telah mengkonfirmasi kepada Entertainment Tonight bahwa Kylie Jenner berkencan dengan Timothee Chalamet. Namun, menurut sumber itu, hubungan mereka tidak terlalu serius saat ini.

"Mereka menjaga hal-hal biasa pada saat ini. Ini tidak serius, tapi Kylie menikmati bergaul dengan Timothée dan melihat ke mana perginya," kata sumber itu.

Baca Juga:
Lirik Lagu Man I Am - Sam Smith, ost Barbie The Movie

Potret Kylie Jenner Hamil Anak Kedua (instagram/@kyliejenner)

“Sangat menyenangkan baginya karena rasanya sangat berbeda dari hubungan masa lalunya. Ini baru dan menarik bagi Kylie dan dia bersenang-senang,” tambahnya.

Baik Kylie ataupun Timothee tidak ada yang membahas romansa itu secara terbuka atau mereka keluar bersama dalam kapasitas resmi, termasuk selama Coachella 2023 yang bertabur bintang akhir pekan lalu.

Baca Juga:
Pesan Menyentuh Nikita Mirzani untuk Lolly: Sebagai Ibu Hanya Bisa Mendoakan

Load More