Nur Khotimah | MataMata.com
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Kylie Jenner Ngaku Gak Pernah Oplas, Netizen Menolak Percaya: Dikira Kita Gak Punya Mata

Kylie Jenner kembali menyinggung soal rumor dirinya melakukan oplas alias operasi plastik. Sama seperti sebelum-sebelumnya, Kylie Jenner membantah rumor tersebut.

Rumor oplas bisa dibilang kerap menimpa Kylie Jenner karena penampilannya dinilai berubah cukup drastis dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ibu dua anak itu membantah rumor tersebut.

Baca Juga:
Bukan Wolf Lagi, Kylie Jenner Resmi Ajukan Permohon Ganti Nama Anak

Seperti saat menjalani wawancara dengan majalah HommeGirls baru-baru ini, Kylie Jenner kembali memberikan bantahan. Adik Kendall Jenner itu seolah tak habis pikir dengan orang yang menganggapnya oplas.

"Aku pikir kesalahpahaman terbesar publik tentang diriku adalah bahwa aku telah menjalani banyak operasi wajah dan bahwa aku termasuk orang yang tida percaya diri. Aku tidak seperti itu," jelas Kylie Jenner seperti dilansir dari Page Six, Minggu (23/4/2023).

"Dulu aku memang minder dengan bibirku, jadi aku filler bibir. Dan itu merupakan hal terbaik yang pernah aku lakukan. Aku sama sekali tidak menyesalinya. Tapi aku selalu berpikir bahwa dulu aku juga imut," imbuhnya.

Baca Juga:
Kendal Jenner jadi Mak Comblang buat Kylie Jenner dan Timothee Chalamet?

Pengakuan Kylie Jenner ini rupanya menjadi bahasan hangat di kalangan netizen pengguna media sosial. Tak sedikit netizen yang merasa bahwa Kylie sedang "berbohong" dengan mengaku tak pernah oplas.

"Dikira kita gak punya mata, tapi ya okelah," celetuk netizen dalam bahasa Inggris.

"Kylie Jenner bohong. Aku tidak mengerti maksudnya harus berbohong tentang hal yang orang bisa lihat dengan mata kepala mereka sendiri. Gak ada yang peduli," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Kylie Jenner Resmi Berpacaran dengan Timothe Chalamet: Kasual dan Tidak Serius

"Sebuah foto bernilai 1000 kata #MukaDua," komentar lainnya.

"Itulah yang terjadi kalau orang tidak tahu perbedaan oplas dan peningkatan kosmetik, Kylie. Kamu sudah melakukan banyak perbaikan kosmetik," pungkas lainnya.

Sebelumnya, Kylie Jenner juga pernah mengklarifikasi rumor dirinya melakukan oplas di seluruh wajahnya. Kepada Paper Magazine, Kylie menegaskan bahwa dia hanya melakukan filler.

"Orang-orang mengira aku sepenuhnya menjalani oplas dan merekonstruksi wajah, itu semua salah. Mereka tidak mengerti apa yang bisa dilakukan oleh tatanan rambut yang baik, makeup, dan filler. Ini filler, aku tidak menyangkalnya," jelas Kylie Jenner saat itu.

Load More