Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari Kylie Jenner dan Travis Scott. Keduanya dikabarkan secara legal mengganti nama anak lelaki mereka dari Wolf Jacques Webster ke Aire Webster.

Dikabarkan TMZ, pasangan putus-nyambung itu mengaku menyesal telah memberikan nama tersebut pada buah hati mereka yang baru berusia satu tahun.

"Dan sekarang mereka memiliki waktu dengan bayi mereka, dan mereka percaya nama Aire Webster lebih cocok," kata seorang sumber, dikutip Suara.com dari Page Six, Jumat (17/3/2023).

Baca Juga:
Kendal Jenner jadi Mak Comblang buat Kylie Jenner dan Timothee Chalamet?

Baik Kylie Jenner maupun Travis Scott sudah memasukkan permohonan mereka dan tengah menunggu pengadilan untuk memfinalisasi permohonan perubahan nama putra mereka.

Bintang The Kardasians berusia 25 tahun itu pertama kali mengumumkan perubahan nama sang putra pada Maret 2022, atau sebulan setelah kelahiran.

"FYI nama anak kami bukan Wolf lagi," kata Kylie Jenner di Instagram sambil menambahkan, "Kami merasa itu bukan nama yang tepat untuknya."

Baca Juga:
Kylie Jenner Resmi Berpacaran dengan Timothe Chalamet: Kasual dan Tidak Serius

Meski sudah diumumkan sejak tahun lalu, baru pada Januari 2023 Kylie memberitahu publik mengenai nama sang putra yaitu Aire, beserta wajahnya.

Aire sendiri memiliki arti berbeda. Dalam bahasa bangsa Yahudi yaitu Hebrew, Aire berarti Singa Tuhan. Sementara dalam bahasa gaul Arab, Aire berarti penis.

Sementara itu, seorang TikToker bercanda dengan menyebut Kylie Jenner terinspirasi kartun "Avatar: The Last Airbender." (Risna Halidi)

Baca Juga:
Dituding Sindir Alis Selena Gomez, Kylie Jenner Beri Jawaban Berkelas

Load More