Madinah | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Aktris Luna Maya buka-bukaan terkait postingan Instagram Story-nya soal "Makan Teman Lagi Hits". Luna Maya tegas membantah unggahannya sindiri penyanyi Syahrini.

"Nggak kok, bukan," kata Luna Maya ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (12/11/2018).

Baca Juga:
Undangan Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven Tersebar

Cerita Luna Maya, unggahan itu berawal dari cerita salah satu teman dekatnya. Sadar postingannya memunculkan salah paham, Luna pun putuskan menghapusnya.

"Itu temen saya cerita ke saya. Makanya aku hapus (postingannya). Nggak semuanya tentang saya kok. Makanya aku bilang 'Aduh ntar mikirnya ke gue nih," ujar dia.

Luna Maya (Suara.com/Puput Pandansari)

Mantan pacar Reino Barack ini percaya Syahrini bukan tipikal perempuan yang suka mengkhianati temannya sendiri. Dia juga mengaku berteman baik dengan si pelantun Sesuatu itu.

Baca Juga:
Reaksi Ahmad Dhani Tahu Rumahnya akan Digeledah

"Oh bukan, itu kan nggak semuanya tentang saya kok. Syahrini kan temenku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini kok. Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah," ujar Luna Maya.

Sebelumnya beredar kabar jika Reino Barack sedang dekat dengan Syahrini. Kabar itu lantas dikait-kaitkan dengan unggahan Luna soal 'Makan Teman'.

Baca Juga:
Selamat, Moreno Soeprapto Resmi Jadi Ayah

Load More