Madinah | MataMata.com
Luna Maya (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Artis Luna Maya mengeluhkan pemberitaan sebuah tabloid mingguan terbitan Ibu Kota yang memberitakan soal dirinya dengan judul "Curhat Setelah Gagal Nikah".

Komplain tersebut disampaikan Luna Maya melalui Insta Stroy-nya beberapa jam lalu.

Di situ, Luna Maya mengatakan dirinya tak pernah merasa diwawancarai, apalagi curhat dengan tabloid terkait setelah hubungannya dengan pengusaha Reino Barack kandas.

Baca Juga:
Ahmad Dhani - Fadli Zon Garap Lagu Sontoloyo, Buat Siapa?

Postingan Luna Maya di Instagram.

"Ini C** R*** ada cover curhat setelah gagal nikah. Saya tidak pernah curhat dengan Anda. Saya tidak pernah wawancara seperti ini. Pastinya tidak ada isi di tabloid Anda itu tidak pernah ada pertanyaan yang anda tunjukan kepada saya," kata Luna Maya.

"Jadi tolong seakan saya diwawancara dengan tulisan Anda seperti ini. Jadi tolong, jurnalisme tidak seperti ini," lanjutnya.

Di caption video, eks kekasih Ariel NOAH ini tegaskan dirinya tak pernah merasa diwawancara dengan tabloid terkait.

Baca Juga:
Foto: Style Hijab Terbaru Nikita Mirzani, Yes or No?

"Tidak pernah wawancara seakan akan kalian wawancara saya! wartawan yang bener tidak akan seperti ini," tulisnya.

Sebelumnya, Luna Maya blak-blakan soal putusnya dengan Reino Barack saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy-sebuah acara di channel YouTube milik aktor sekaligus presenter Boy William. Sesuai nama acaranya, Boy sebagai host mewancara bintang tamu di dalam mobil yang sedang melaju.

Baca Juga:
Beredar Foto Nikita Mirzani Lepas Hijab: Kenapa Sih?

Di episode ini, Boy habis-habisan mengorek Luna soal hubungannya dengan Reino yang kandas di tengah jalan. Salah satunya, Boy bertanya apakah Luna saat ini masih mencintai Reino atau tidak.

"Aku masih cinta dia, aku kan sama dia 5 tahun," kata Luna dalam bahasa Inggris.

Luna Maya menyebut dirinya dan Reino sebagai pasangan yang serasi. Bagi Luna, Reino juga bisa menjadi apapun yang dia butuhkan.

"Tapi kalo dari sisi gue, dia teman baikku. Kita selalu lakukan apapaun bersama," ujarnya.

"Jadi aku akan merindukan karena bukan hanya kehilangan pasangan tapi kehilangan sahabat juga sih," kata Luna Maya lagi.

Load More