Madinah | MataMata.com
Ahmad Dhani jadi tersangka ujaran kebencian (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ahmad Dhani, politisi Partai Gerindra yang juga musisi bercerita di balik lagu Sontoloyo yang diciptakan Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Menurut Ahmad Dhani lagu itu digarap serius.

Seperti dikutip Suara.com, suami peyanyi Mulan Jameela tersebut menjadi vokalis di Sontoloyo bersama Fadli Zon. Sementara aransemen dan musik digarap grup band Sang Alang.

"Saya ikut nyanyi. Yang garap musiknya kan Band Sang Alang," jelas Ahmad Dhani usai menyerahkan barang bukti handphone di Polda Jatim, Senin (12/11/2018).

Baca Juga:
Foto: Style Hijab Terbaru Nikita Mirzani, Yes or No?

Selain sebagai vokalis, Ahmad Dhani juga ikut dalam penggarapan saat rekaman di bawah Republik Cinta Management.

"Video klip pastinya saya terlibat. Dan untuk rekaman saya yang garap," tegasnya.

Baca Juga:
Beredar Foto Nikita Mirzani Lepas Hijab: Kenapa Sih?

Sayang, Ahmad Dhani ogah blak-blakan untuk siapa lagu Sontoloyo tersebut diciptakan.

"Saya tidak tahu untuk siapa lagu itu. Khan yang nulis liriknya Fadli Zon," pungkasnya.

Baca Juga:
Wow, Sebulan Nikita Mirzani Keruk Rp 400 Juta Lebih!

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan bahwa dirinya ingin berpartisipasi membuat Pemilu 2019 berjalan secara gembira. Oleh karenanya, Fadli Zon membuat lagu berjudul Sontoloyo.

Pembuatan lagu tersebut dijelaskan Fadli Zon hanya bermodalkan niat isengnya. Sebelum dirinya membuat lirik lagu Sontoloyo, Fadli Zon sempat membuat puisi yang berjudul sama dengan isi yang mengandung kritikan terhadap pemerintahan Jokowi.

Fadli Zon pun mengungkapkan bahwa proses pembuatan lagu tersebut tak menghabiskan waktu yang lama. Fadli Zon mengaku dalam lagu Sontoloyo tersebut hanya berlaku sebagai pencipta lirik. Sedangkan musisi Alang lah yang bertugas untuk menciptakan aransemennya.

Load More