Zack Lee. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Lama tak terdengar kabar, Manohara Odelia Pinot muncul dengan kabar menggemparkan. Pasalnya, ia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Zack Lee.

Kabar tersebut awalnya mulanya dari video yang disebar oleh akun gosip di media sosial. Memperlihatkan kemesraan Zack Lee dan Manohara.

Mantan suami Nafa Urbach tersebut tengah bercengkerama dengan Manohara di tempat hiburan malam. Bahkan Zack Lee mencium pipi Manohara.

Baca Juga:
Didandani Tasya Farasya, Cantiknya Rahmawati Kekeyi

Kemarin, Sabtu (18/11/2018), Zack Lee mengunggah foto bersama Manohara di Instagramnya. Ia menuliskan bahwa ia telah menemukan separuh jiwanya.

''I guess i found my other half,'' tulis Zack Lee.

Postingan InstaStory Zack Lee. (Instagram/@zackleelife77)

Usai video tersebut beredar, Manohara diserang oleh netizen karena diduga merebut Zack Lee dari Nafa Urbach. Sementara Nafa juga mendapat kiriman foto dan berbagai pertanyaan dari netizen.

Baca Juga:
Jadi Duda Tajir, Ini Kriteria Calon Istri Sule

Manohara bantah pacaran dengan Zack Lee

Ini bukan pertama kalinya kemesraan Zack Lee dan Manohara tersebar luas. Dulu, saat Zack masih berstatus suami Nafa Urbach, foto kemesraan mereka pernah tersebar.

Maka tak heran jika netizen langsung menyerbu Manohara. Tak menunggu lama, Mano langsung memberi klarifikasi lewat postingan InstaStorynya.

Manohara mengunggah screenshot DM dari netizen yang menuduhnya sebagai orang ketiga dalam hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach. Manohara menjelaskan jika ia juga berteman dengan Nafa Urbach.

''I didn't relax, I'm friends with both Nafa and Zack,'' tulisnya.

Pada postingan berikutnya, Manohara menuliskan jika ia tidak pacaran dengan Zack Lee.

''Wow social media is insane. No, @zackleelife77 and I are NOT dating. Merci. Au revoir,'' tulisnya.

Manohara bantah pacari Zack Lee. [instagram/manodelia]

Selama masih menjadi suami Nafa Urbach dan setelah bercerai, Zack Lee beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Bahkan, ia juga pernah dekat dengan Nikita Mirzani.

Load More