Madinah | MataMata.com
Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Meski tajir dan terkenal, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ternyata masih melakukan metode pengobatan tradisional. Buktinya, dia masih menjalani tradisi kerokan untuk mengobati masuk angin.

Hal ini seperti terlihat dalam unggah video pendek di Insta Storynya. Di video tersebut, tubuh bagian belakang si pelantun Sambalado terlihat memerah gara-gara dikerok.

Video serupa juga diunggah di akun Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting di akun pribadinya. Dalam unggahannya, Umi Kalsum menyebut putrinya mengeluh mules di perut gara-gara masuk angin.

Baca Juga:
Lama Menanti Momongan, Istri Tommy Kurniawan Akhirnya Hamil

Ayu Ting Ting Dinyinyir buka aurat.

"Pantesan mules-mules malu, masuk angin, " tulis Umi Kalsum di keterangan foto.

Ayu Ting Ting Dinyinyir buka aurat.

Dalam hitungan menit, unggahan Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum menyebar di akun gosip. Seperti biasa, netizen pun latah berkomentar.

Ada warganet yang menyebut Ayu Ting Ting buka aurat lantaran saat dikerok lantaran tubuh bagian belakangnya terlihat polos tanpa ditutupi pakaian.

Baca Juga:
Iis Dahlia Disemprot Gara-gara Dicium Brondong

@mustikayulan menulis, "Anak perempuan nya di biarkan auratnya terlihat orang lain ibu macam apa ?? mbok ya ditutup lah bu walaupun hanya punggung it masih termasuk aurat."

Ditambahkan @chai_leyazaga, "Itu termasuk aurat gak ???? emak sholeha kok kasi liat punggung anak sholeha ke halayak ramai."

"Ibunya posting, dia sendiri juga posting. Adeknya igs nya juga foto umi pake tengtop doang. Oke ngadep blakang..tapi kan kita tau bentuk ncuum," timpal @destiaputriri.

Baca Juga:
Semakin Gede, Ini Bukti Putri Marshanda Tambah Cantik

Load More